Hp : +62877-4999-5861 WA : +62859-5958-8870

Pesanan Catering, Pesanan Tumpeng, Pesanan Nasi Box..ETC

Terus terang saya akhir akhir ini susah sekali mendokumentasikan pesanan pesanan tumpeng. Kebetulan sekali camera digital saya memang sudah mengajukan diri untuk pensiun dini.  Selain itu karena pesanan terbanyak adalah pesanan tumpeng. Terus terang saya agak agak bosan untuk menampilkan hal yang serupa tapi tak sama.  Tapi apa daya, pesanan yang rutin masih tetaplah pesanan tumpeng. Pesanan Tumpeng yang sudah melanglang seluruh jabodetabek.

Per sekarang best seller kedaikitacatering , tumpeng masih menempati urutan teratas.  Yang kedua nasi box nasi kuning,  yang ketiga Kue tampah , yang keempat Soto Mie Bogor  dan yang terakhir Catering.  Puding beberapa kesempatan menemani  tumpeng  maupun catering.

In the future saya ingin banget bisa eksis mengelola rumah makan en catering.  Tapi saya sadar, kedaikita catering masih  perlu proses  yang amat  panjang untuk eksis di catering.  Satu - dua  pesanan demi pesanan merupakan guru yang amat sangat berharga yg tidak bisa digantikan dengan apapun.

Time management, pengenalan terhadap raw material catering, cara pengolahan makanan, cara mengelola stock , cara mengelola supplier dipasar management SDM, customer satisfaction  dan sebagainya itu menjadi guru yang paling ampuh buat kedaikita catering.  Sungguh tanpa disadari, Kedaikita saat ini masih terus tertatih tatih dan fokus untuk mencapai tujuannya.  Masih sungguh amat panjang jalan yang harus ditempuh, tapi semuanya harus diiringi dengan senyum tulus, senyum dg penuh keihklasan.................

Berikut ada beberapa file  yang ada di memory HP saya, baru ketemu dan baru bisa saya posting meskipun pencahayaan dan teknik pengambilan gambarnya sangat terbatas.

1.  Pesanan Catering Untuk pembukaan Pusdenpom Cibinong.
Acara peresmian gedung subdenpom ini dihadiri oleh Bapak Bupati Bogor, sempet deg degan tapi karena saya yakin bahan bahan yang saya pakai berkualitas dan citarasanya saya jaga, alhamdulillah tetamu banyak yang menyukai menu sunda ini.

Ada nasi timbel, Empal Gepuk , Ayam goreng lengkuas, oseng bunga pepaya , tahu tempe goreng, sayur asem, emping, kue tampah, puding cocktail, puding peach yohgurt , puding coklat, Es kelapa muda dan Es blewah.

Diluar dugaan oseng bunga pepayanya amat sangat laris, padahal bu komandan hanya pesen untuk 50 porsi dari 250 tamu undangan.

2.  Pesanan Catering Bu Ratu Ciawi untuk acara walimahan
Kenal Bu Ratu ya dari web, ternyata beliau sedang mengadakan acara walimahan untuk pernikahan, jadi selain pesan catering, 1 hari sebelumnya beliau pesan 150 nasi Box untuk dibagi bagi ke anak yatim. Selain pesanan catering untuk 150 orang tamu.  Sayangnya dokumentasinya hanya 1 biji.

Menu yang diorder sungguh bikin lidah bergoyang, ada Nasi Putih, Ayam Rica, Lidah Cabe Hijau , Selada Bangkok, Soto Ayam, Martabak goreng, menu dessertnya selain puding ada juga kue tampah.

Yang ludes paling duluan lidah cabe hijau, bahkan saya perhatikan ada beberapa tamu yg penasaran dengan oseng lidah cabe hijau, bolak balik mengambil lidah cabe hijaunya.

Menurut review penganten kakungnya, rasa cateringnya enak dan harganya terjangkau untuk jumlah pesenan minimal seperti ini.

3.  Pesanan Catering Indosat di Wisma Bukit Pelangi


Nah kalau pesenan ke wisma indosat sebetulnya sudah berkali kali dan kebanayakna catering. Ada juga yg nasi box untuk training dan harus saya antar sehari 3 x ke bukit pelangi Sentul.  

SEbetulnya saat even ini 2 x penyajian , makan siang dan malam. Sayangnya saat makan siang saya masih harus siapkan untuk menu makan malam, praktis tidak terfoto.   Menu yang ada di foto ini : nasi putih, rendang, chicken katsu, sop sosis bening, cap cay, martabak , buah buahan dan puding.

Menu makan siangnya : nasi timbel, ayam goreng presto, empal gepuk, sayur asem, tahu tempe goreng, sop cream jagung, buah buahan  dan puding.

Related : Pesanan Catering, Pesanan Tumpeng, Pesanan Nasi Box..ETC