Hp : +62877-4999-5861 WA : +62859-5958-8870

Orderan Tumpeng Paling Unik








Saya betul betul terkesan sama pesenan diajeng Rosary. Dara cantik kelahiran surabaya ini sudah terbiasa melanglang buana tetapi kok ya masih amat sangat memegang teguh budaya nenek moyang kita. Pesenan ini akan saya inget inget sepanjang sejarah jualan saya. Lha gimana nggak, saya baru tau wujudnya sirih sambung roso, kelapa sama manggarnya dan tetek bengek sesajen yang seumur umur baru saya pegang pegang. Bahkan saya jd bernostalgia membuat bubur merah putih kesukaan saya waktu saya masih keciiiiiiiiiiiiiil banget.



Jadi suatu hari saya dihubungi sama rosary yang bekerja di First media ini, beliau minta dibuatkan tumpeng, gak tanggung tanggung, 2 tumpeng sekaligus. Ini sih bikin saya seneng ya....tp uba rampenya ini lho yang bikin saya sport jantung. Tumpeng pesanannya yang satu sih masih normal normal aja, tapi yang satunya very very extra ordinary. Belum lagi pesananannya yang lain.


Mestinya pesenan kayak gini harusnya 2 weeks before ya..saya cuma dikasih waktu 3 hari sebelumnya. Konfirm hari selasa sore, jumat delivery.


Hmm tapi gak rugi saya sport jantung...lha wong hasilnya jadi unik begini dan bahkan bosnya si diajeng satu ini ternyata amat menyukai tumpeng buatan saya beserta panganan tradisional yang saya sendiri pun amat jarang membuatnya.

Saya cari foto yg isinya kembang setaman dan ubo rampenya gak ketemu.....dan juga es kelapa muda dan es dawetnya jg gak kefoto.

Related : Orderan Tumpeng Paling Unik