Hp : +62877-4999-5861 WA : +62859-5958-8870

Alasan gak upload foto-foto

1001 Alasan saya gak update - update web, sehingga setiap calon customer pasti nanya dulu, masih aktif gak sih bu cateringnya, masih terima pesanan tumpeng gak bu dsb..:
1. Tumpengnya penampakannya hampir sama dalam setiap pesanan, kalau gak detail banget perhatiin, pasti dikiranya fotonya sama aja. Padahal masing masing tumpeng pasti ada cetak birunya.
2. Menghindari kebosanan, lain kali saya akan berusaha tunjukkan foto saat tumpeng diterima customer - psttt sukanya dah keburu, krn harus lari ketempat customer yang lain
3. Atau memfoto dg model orang dirumah - ini jg kadang tidak mungkin, soalnya tampangnya model dirumah gak keren
4. Gak sempet moto - dah keburu dikejar kereta (ini alasan yg paling sering)
5. Sudah difoto tp males upload numpuk dikamera, trus lupa ini foto tumpeng siapa. Ada tanggalanya cuma takut salah.
Pernah waktu itu saya sekali kena batunya, karena saking hari itu banyak pesanan kue tampah, saya upload salah satu pesenan mengikutsertakan nama. Nah saat si pemesan dikemudian hari mau pesan lagi, beliau lihat lihat web lagi , notice dan komplen.." Lho mbak waktu itu kan saya pesen kue tampah 100 Bj...kok fotonya cuma 50 Bj" Hayo lu...malu kannnn. Mohon maaf ya Bu Lili.....
6. Dan ini yang paling parah.....bahkan disitu ada foto wedding catering..gak besar sih cuma sekitar 200 Pax di rumah Bu Ratu di ciaw. Terhapus oleh asisten saya yg paling baik dan paling setia. Nyueselll puolll...apaboleh buat. Nanti deh kapan kapan maen kerumah bu Ratu mo minta foto.

Related : Alasan gak upload foto-foto