Hp : +62877-4999-5861 WA : +62859-5958-8870

Pesanan Soto Mie dan Pesanan Lunch Box

Hari minggu kemaren betul betul minggu yang sibuk, ada 2 pesanan dijam yang hampir bersamaan. Untungnya keduanya lokasinya di Bogor.


Soto Mie Pesanan Bu Bos di Bukit Cimanggu Villa

Ini pesanan nyonya big bos. Sempat kebat - kebit juga karena menurut pak bos, si nyonya agak pelit ngasih pujian untuk taste makanan. Apalagi ordernya barengan sama orderan lunch box. Terus terang konsentrasi agak kepecah dikit. Tp bismillah do the best dan niatan pengen bikin orang lain seneng.


Soto mie ini disajikan ala buffet untuk reuni keluarga, say sudah tawarkan untuk diracik dimangkok tetapi si bu bos menolak (gak keren kali ya). Trus si bu bos ini memang property untuk jamuan makannya keren keren dan nyeni. Soto mienya terlihat keren deh jadinya , sayangnya saya takut untuk moto moto, so no picture dah. Takut dianggap gak sopan. Secara ini rumah big bos.


Tampak mi kuning di mangkok datar nan lebar, sebelahnya ada bihun, ditengah tengah ada pinggan yang beralaskan rotan diisi dengan potongan jeruk limau yg sudah dibelah, sebelahnya lagi tomat yg sudah dipotong potong, kemudian potongan daging sengkel dan lamusir yang empuk banget dan seledri. Dan tak lupa se toples besar emping goreng, bawang goreng, kecap, cuka dan sambal sebagai pelengkap.


Saat saya sedang sibuk menata dimeja saji, 2 orang putranya sibuk bolak balik mengambil soto mi padahal tamu -tamu belum berdatangan. Sampai sampai bu bos berniat "ngicipin", saya yg sempet stress dibuatnya nunggu komentar dari bu bos....


"Hmmmm enak banget.....ini soto mie nya enak banget, pantesan rangga bolak balik gak berhenti makan, dia itu kan tau makanan enak. Mbak luky, nanti kalo ada acara lagi saya mau pesen lagi lo ya......"


Woaaaaaaah alhamdulillah.....legaaaaa banget. Rasa ngantuk saya gara gara begadang semaleman ilang sama sekali.
Beres dari sana saya berniat jalan kaki barengan dg asisten saya si upi keluar dr komplek (di bloknya beliau gak keliatan ojek sama sekali) , karena si papap lagi anterin pesanan ke BNR. Bu bos memaksa saya untuk dianterin oleh sopirnya. Tentu saja saya tolak. Niatnya pengen jalan kaki trus mampir di abang abang untuk minum teh botol dingin kesukaan saya.
Saat minum teh botol saya kepikiran, " Hmmm....kayaknya saya dah mulai pede untuk nerima orderan catering kawinan - khusus untuk pesanan makanan untuk di stall (gubugan) . Amien ya robbal alamin"
Pesanan Ms. derick di Bogor Nirwana Residence


Hari itu saya juga terima pesanan lunch box berupa nasi , urap , ayam goreng/empal goreng sebanyak 40 Box dari Ms. derick di BNR untuk acara reuni teman kuliah, sekaligus blio pesan PUding coklat saus coklat dan Puding Peach Yogurt. Si ibu manager IBM yang cantik ini sebetulnya kesehariannya tinggal di Bekasi , pas weekend aja berlibur di Bogor Nirwana Residence. Tempo hari si ibu ini pesan lunch box berupa nasi uduk dan kue kue tradisional untuk acara pengajian di rumahnya di bekasi.




Related : Pesanan Soto Mie dan Pesanan Lunch Box