Hp : +62877-4999-5861 WA : +62859-5958-8870

Orderan Agustusan

Pesanan Tumpeng Feli di Lautsze

Menu : Nasi Kuning, Ayam goreng presto, Sambal goreng udang, kering teri kacang tempe, Perkedel Kentang, telur dadar rawis, bihun baso ayam, urap, krupuk, sambal, garnish.



Pesanan Feli lumayan mendadak, hari kamis sore sms , sabtu sore minta dianter tumpeng untuk Ultah kakaknya. Saat anter pesanan, terpaksa nyetir sendiri cuma ditemenin oleh asisten, buta banget daerah jakarta pusat. Bahkan saking paniknya seharusnya saya keluar depan komdak, malah saya ada dijalur paling kanan. Wahhhh itu bener bener saya diklaksonin gak karu karuan. Untung gak ketumbur ya. Duh maaf ya Fel, pesanan molor 1.5 jam, menjelang cibubur maceeeeet parah. Alhamdulillah ketemu alamatnya feli. Tapi yaitu malu habis. Sesampai disana gak ketemu Feli langsung.


Trus ada sms gini dari Feli

"Mbak jangan kapok ya ada pesenan dari aku, thanks banget ya" bunyi sms dari feli

"Wah feli..justru aku yg minta kamu jgn kapok pesen dikedai kita" jawab saya.

"Enggak mungkin kapok mbak..lain kali aku jg pesen lagi, ini hias tumpengnya baguuus bangeeet sih. Thanks banget ya mbak"

Arrggggh....alhamdulillah.....lega denger customer puas dg pesanannya.

Pesanan Lontong Cap Go Meh Mbak Susy di Deplu Bintaro.
Perjuangan belum usai. Sore itu saya juga harus antar 1 pesanan lagi ke Mbak Susy Bintaro untuk acara Reuni. Dan beliau set menunya buffet dan krn mbak susy gak mau ribet, beliau mau pake peralatan servingnya sendiri . Gampang sebenarnya tinggal bawa panci panci itu kerumah mbak sussy. Sayangnya krn dr awal dah terlambat, arah jakarta macet arah bogor pun macet krn long weekend. Untungnya ada juru selamat - papap. Blio nyusulin pesanan ke Cibubur dan sekaligus antar saya, bolos dikit ya pap. Duh maaf ya......
Untung ada papa, seandainya saya antar sendiri mungkin akan nyasar gak karuan. Saya buta sama sekali daerah sini. Alhamdulillah sampai sana jam 18.30 dan tamu undangan datang diatas jam 19.00
Foto tidak available, sudah keburu spot jantung.
Besoknya dpt sms dari Mbak Susy.
"Mbak luky lebaran terima pesanan gak? soalnya banyak acara niy"
"Lebaran keliatannya libur seminggu mbak, tp kabari aja kalau ada order, kali aja bisa provide."
"Wah sayang ya...padahal kemaren aku dah promosi lo. Kemaren tamu-tamuku pada bilang enak banget."
Duuuuh senengnya....ngantuk semaleman langsung ilang.
Menu Lontong Cap Go Meh:
Lontong, Opor Ayam, Telur Pindang, Sambal Goreng Ati ampela, Sayur labu siam udang, krupuk udang , sambal.
Pesanan Tumpeng untuk Fani Pacenongan.
Pesanan ini masih bersambung, kok ya dianternya ke Pacenongan lagi, deket banget sama lautze raya, minta dikirim pas tanggal 17 agustus jam 8 pagi dan akan digunakan untuk upacara Soft Launching Show Room Mazda Pacenongan. Setelah beberapakali komunikasi akhirnya pesanannya berupa 1 Tumpeng ukuran 25-30 Pack dan pesan kue tampah untuk 50 Pack. Sayang kue tampahnya kelewat gak kefoto. Dah kebirit birit takut terlambat seperti hari sabtunya.
Berangkat dari Bogor jam 6.30. Fiuuuh Jl Medan merdeka ditutup en dialihkan. Untung gak nyasar krn disopirin papa. Alhamdulillah tiba on time. Lega banget.
Menu Pesanan fani adalah sbb : Nasi Kuning, Ayam Goreng, Empal Gepuk, Kering kentang kacang, Perkedel Kentang, Sambal Goreng Kentang Ati, Urap, Sambal , Krupuk, Garnish.





Pesanan Ayam Bakar untuk Sinta di Bumi Sentosa Cibinong.


Fiuh..really a busy week. Sepulang dari Jakarta langsung ngerjain pesanan Lunch Box ayam bakar 160 Pack untuk dikirim kerumah Sinta di Bumi Sentosa Cibinong. Yup Sinta pesan Ayam bakar untuk acara RT dalam rangka memperingati HUT RI dan minta diantara jam 5 sore. Waktunya cantik banget. Gak bikin kelimpungan.
HOaaaah tapi rumah saya bau asap semua.
Hari selasa mendapat YM dari Sinta :
sinta sarwono: iya Luki...nasinya abis..enak banget ayamnya
Luky Ekowati: hehehe alhamdulillah
sinta sarwono: aku bawa 4 box




Alhamdulillah minggu ini really a busy week, meskipun capek gak karu karuan tp senengnya bisa berbagi sama mbak mia, dina, pak ni, uppi dan mbak nah. hahahahaha bener bener banyak sdm yg diperlukan, apalagi ayam bakar.

Related : Orderan Agustusan