Friday, August 28, 2009

Terima Pesanan

Pelanggan Kedai Kita, khusus menyambut ramadhan & lebaran tahun ini, Kedai Kita Catering melayani
Pesanan Masakan Matang

Itemnya masih tertentu :
  • Paket Empal Gepuk - 15 Potong Rp. 125.000
  • Paket Rendang Daging - 20 Potong Rp. 125.000
  • Paket Opor Ayam - 10 Potong Rp. 50.000
* minimal pesanan 1 paket
* Terakhir delivery 17 September 2009 (H-3)
Untuk pertanyaan silahkan Telp/SMS :
Sdri Luky Ekowati /0878 3264 8873
YM Id : Luky_Ekowati

Thursday, August 27, 2009

Pesanan Lunch Box -Astrid

Jeng Astrid pesan Lunch Box dlm rangka Ultah suami tercinta. Happy birthday Pak Hary. Pesanan minta diantar ke Plaza Mutiara sebelah JW Marriot. Alhamdulillah on time, jam 5 dah sampe - buat buka Puasa.

Astrid pesen nasi kuning, ayam goreng / Empal gepuk, sambal goreng hati kentang, kering kentang teri kacang, krupuk , lalap, urap dan satu lagiyg gak boleh ketinggalan - telur dadar rawis. Selain itu pesen kue tampah - 2 tampah.

Testimoni Astrid :
"Rasanya enak mbak. Tapi sayangnya aku dpt ayam goreng, padahal pengen nyobain empal gepuk. Bukannya gak enak rasanya, tp pengen ngrasain yg jadi andalannya. Nyesel cuma pesen 50 box, taunya kurang. Makasih bgt ya mbak . Dan satu lagi rapih banget penampakannya."

Thank you astrid.....thanks for the order ya non.



Tuesday, August 18, 2009

Orderan Agustusan

Pesanan Tumpeng Feli di Lautsze

Menu : Nasi Kuning, Ayam goreng presto, Sambal goreng udang, kering teri kacang tempe, Perkedel Kentang, telur dadar rawis, bihun baso ayam, urap, krupuk, sambal, garnish.



Pesanan Feli lumayan mendadak, hari kamis sore sms , sabtu sore minta dianter tumpeng untuk Ultah kakaknya. Saat anter pesanan, terpaksa nyetir sendiri cuma ditemenin oleh asisten, buta banget daerah jakarta pusat. Bahkan saking paniknya seharusnya saya keluar depan komdak, malah saya ada dijalur paling kanan. Wahhhh itu bener bener saya diklaksonin gak karu karuan. Untung gak ketumbur ya. Duh maaf ya Fel, pesanan molor 1.5 jam, menjelang cibubur maceeeeet parah. Alhamdulillah ketemu alamatnya feli. Tapi yaitu malu habis. Sesampai disana gak ketemu Feli langsung.


Trus ada sms gini dari Feli

"Mbak jangan kapok ya ada pesenan dari aku, thanks banget ya" bunyi sms dari feli

"Wah feli..justru aku yg minta kamu jgn kapok pesen dikedai kita" jawab saya.

"Enggak mungkin kapok mbak..lain kali aku jg pesen lagi, ini hias tumpengnya baguuus bangeeet sih. Thanks banget ya mbak"

Arrggggh....alhamdulillah.....lega denger customer puas dg pesanannya.

Pesanan Lontong Cap Go Meh Mbak Susy di Deplu Bintaro.
Perjuangan belum usai. Sore itu saya juga harus antar 1 pesanan lagi ke Mbak Susy Bintaro untuk acara Reuni. Dan beliau set menunya buffet dan krn mbak susy gak mau ribet, beliau mau pake peralatan servingnya sendiri . Gampang sebenarnya tinggal bawa panci panci itu kerumah mbak sussy. Sayangnya krn dr awal dah terlambat, arah jakarta macet arah bogor pun macet krn long weekend. Untungnya ada juru selamat - papap. Blio nyusulin pesanan ke Cibubur dan sekaligus antar saya, bolos dikit ya pap. Duh maaf ya......
Untung ada papa, seandainya saya antar sendiri mungkin akan nyasar gak karuan. Saya buta sama sekali daerah sini. Alhamdulillah sampai sana jam 18.30 dan tamu undangan datang diatas jam 19.00
Foto tidak available, sudah keburu spot jantung.
Besoknya dpt sms dari Mbak Susy.
"Mbak luky lebaran terima pesanan gak? soalnya banyak acara niy"
"Lebaran keliatannya libur seminggu mbak, tp kabari aja kalau ada order, kali aja bisa provide."
"Wah sayang ya...padahal kemaren aku dah promosi lo. Kemaren tamu-tamuku pada bilang enak banget."
Duuuuh senengnya....ngantuk semaleman langsung ilang.
Menu Lontong Cap Go Meh:
Lontong, Opor Ayam, Telur Pindang, Sambal Goreng Ati ampela, Sayur labu siam udang, krupuk udang , sambal.
Pesanan Tumpeng untuk Fani Pacenongan.
Pesanan ini masih bersambung, kok ya dianternya ke Pacenongan lagi, deket banget sama lautze raya, minta dikirim pas tanggal 17 agustus jam 8 pagi dan akan digunakan untuk upacara Soft Launching Show Room Mazda Pacenongan. Setelah beberapakali komunikasi akhirnya pesanannya berupa 1 Tumpeng ukuran 25-30 Pack dan pesan kue tampah untuk 50 Pack. Sayang kue tampahnya kelewat gak kefoto. Dah kebirit birit takut terlambat seperti hari sabtunya.
Berangkat dari Bogor jam 6.30. Fiuuuh Jl Medan merdeka ditutup en dialihkan. Untung gak nyasar krn disopirin papa. Alhamdulillah tiba on time. Lega banget.
Menu Pesanan fani adalah sbb : Nasi Kuning, Ayam Goreng, Empal Gepuk, Kering kentang kacang, Perkedel Kentang, Sambal Goreng Kentang Ati, Urap, Sambal , Krupuk, Garnish.





Pesanan Ayam Bakar untuk Sinta di Bumi Sentosa Cibinong.


Fiuh..really a busy week. Sepulang dari Jakarta langsung ngerjain pesanan Lunch Box ayam bakar 160 Pack untuk dikirim kerumah Sinta di Bumi Sentosa Cibinong. Yup Sinta pesan Ayam bakar untuk acara RT dalam rangka memperingati HUT RI dan minta diantara jam 5 sore. Waktunya cantik banget. Gak bikin kelimpungan.
HOaaaah tapi rumah saya bau asap semua.
Hari selasa mendapat YM dari Sinta :
sinta sarwono: iya Luki...nasinya abis..enak banget ayamnya
Luky Ekowati: hehehe alhamdulillah
sinta sarwono: aku bawa 4 box




Alhamdulillah minggu ini really a busy week, meskipun capek gak karu karuan tp senengnya bisa berbagi sama mbak mia, dina, pak ni, uppi dan mbak nah. hahahahaha bener bener banyak sdm yg diperlukan, apalagi ayam bakar.

Monday, August 10, 2009

Pesanan Soto Mie dan Pesanan Lunch Box

Hari minggu kemaren betul betul minggu yang sibuk, ada 2 pesanan dijam yang hampir bersamaan. Untungnya keduanya lokasinya di Bogor.


Soto Mie Pesanan Bu Bos di Bukit Cimanggu Villa

Ini pesanan nyonya big bos. Sempat kebat - kebit juga karena menurut pak bos, si nyonya agak pelit ngasih pujian untuk taste makanan. Apalagi ordernya barengan sama orderan lunch box. Terus terang konsentrasi agak kepecah dikit. Tp bismillah do the best dan niatan pengen bikin orang lain seneng.


Soto mie ini disajikan ala buffet untuk reuni keluarga, say sudah tawarkan untuk diracik dimangkok tetapi si bu bos menolak (gak keren kali ya). Trus si bu bos ini memang property untuk jamuan makannya keren keren dan nyeni. Soto mienya terlihat keren deh jadinya , sayangnya saya takut untuk moto moto, so no picture dah. Takut dianggap gak sopan. Secara ini rumah big bos.


Tampak mi kuning di mangkok datar nan lebar, sebelahnya ada bihun, ditengah tengah ada pinggan yang beralaskan rotan diisi dengan potongan jeruk limau yg sudah dibelah, sebelahnya lagi tomat yg sudah dipotong potong, kemudian potongan daging sengkel dan lamusir yang empuk banget dan seledri. Dan tak lupa se toples besar emping goreng, bawang goreng, kecap, cuka dan sambal sebagai pelengkap.


Saat saya sedang sibuk menata dimeja saji, 2 orang putranya sibuk bolak balik mengambil soto mi padahal tamu -tamu belum berdatangan. Sampai sampai bu bos berniat "ngicipin", saya yg sempet stress dibuatnya nunggu komentar dari bu bos....


"Hmmmm enak banget.....ini soto mie nya enak banget, pantesan rangga bolak balik gak berhenti makan, dia itu kan tau makanan enak. Mbak luky, nanti kalo ada acara lagi saya mau pesen lagi lo ya......"


Woaaaaaaah alhamdulillah.....legaaaaa banget. Rasa ngantuk saya gara gara begadang semaleman ilang sama sekali.
Beres dari sana saya berniat jalan kaki barengan dg asisten saya si upi keluar dr komplek (di bloknya beliau gak keliatan ojek sama sekali) , karena si papap lagi anterin pesanan ke BNR. Bu bos memaksa saya untuk dianterin oleh sopirnya. Tentu saja saya tolak. Niatnya pengen jalan kaki trus mampir di abang abang untuk minum teh botol dingin kesukaan saya.
Saat minum teh botol saya kepikiran, " Hmmm....kayaknya saya dah mulai pede untuk nerima orderan catering kawinan - khusus untuk pesanan makanan untuk di stall (gubugan) . Amien ya robbal alamin"
Pesanan Ms. derick di Bogor Nirwana Residence


Hari itu saya juga terima pesanan lunch box berupa nasi , urap , ayam goreng/empal goreng sebanyak 40 Box dari Ms. derick di BNR untuk acara reuni teman kuliah, sekaligus blio pesan PUding coklat saus coklat dan Puding Peach Yogurt. Si ibu manager IBM yang cantik ini sebetulnya kesehariannya tinggal di Bekasi , pas weekend aja berlibur di Bogor Nirwana Residence. Tempo hari si ibu ini pesan lunch box berupa nasi uduk dan kue kue tradisional untuk acara pengajian di rumahnya di bekasi.