Hp : +62877-4999-5861 WA : +62859-5958-8870

Pesanan Hipermarket


Ini rekor pesanan Kedai Kita Catering tembus di angka 300 Box dlm 1 hari , setelah malang melintang di dunia percateringan sejak awal pertengahan maret. Dan alhamdulillah bulan Juni ini pesanan mencapai sales tertinggi yaitu di angka 600 Box dalam 1 bulan diluar daily catering. Mungkin buat catering yang lain, angka ini kecil ya, tp buat kami ini merupakan berkah luar biasa.


Paling banyak dlm satu hari hanya mencapai 150 Box. Jadi saat menerima order lunch box sebanyak 300 Box berupa paket nasi rames (nasi putih + capcay + tumis soun buncis + krupuk + semangka potong + aqua) sempet berdoa mudah mudahan pesanan bisa sampai tempatnya jam 10.30 tepat. Soalnya gak gampang mengatur masakan diantar tepat waktu versus gak basi even dimakan disore hari dan sdmnya yg aktif hanya 2 orang plus perbantuan 2 orang, terpaksa saya sekaligus masak plus anter pesanan itupun harus 2 kali balik. Bener - bener hected. Masih syukur bs ambil foto.


Alhamdulillah semuanya terlewati, makanan sampai disana sebelum jam 10.30, sayurannya dijamin tidak basi meskipun sampai jam 5 sore. Rasa capek dan ngantuk saya terobati melihat senyum manis Mbak Yuyun si pemesan.

Untuk menghadapi pesanan 300 box, saya sengaja investasi kompor gas, total sekarang sudah ada 4 tungku, teras dapur saya tutup fiber lumayan agak luas bisa untuk kapasitas 2 kompor lagi, zinc cuci piring sudah bertambah . Jadi seandainya ada pesanan catering 500 porsi , insyaallah sudah mulai berani. Insyaalllah sudah akan memasarkan pesanan makanan untuk pesta pernikahan. Amien.


Inilah tampak dalam rumah saya, penuh kardus. Mudah mudahan kedepannya saya bisa menyewa 1 rumah khusus untuk tempat produksi catering. Dan satu lagi, mudah - mudahan bisa terbeli 1 buah minibus second supaya bisa membawa pesanan catering dlm jumlah banyak sekaligus. Amien ya robbal alamin.

Related : Pesanan Hipermarket