Hp : +62877-4999-5861 WA : +62859-5958-8870

Gempor


Minggu-minggu ini sungguh menjadi minggu yg sibuk buat kedai kita catering. Hari sabtu lalu, seseorang yg order via YM yang ternyata adalah anaknya dosen suami saya sewaktu di IPB. Halah.....dunia ternyata sempit banget ya Ryan. Cewek cantik ini sedang selamatan pindahan rumah dan memesan 50 Box Paket Nasi Kuning.

Dan ternyata di hari yang sama pelanggan tetap saya , Ira Galih juga memesan 100 Box nasi kuning untuk pembukaan salon barunya. Alhamdulillah. Bisa kerjakan paralel. Waktunya pas. Ira minta jam 11 sampai di serpong dan Ryan minta jam 15.00 sudah sampai di Darmaga - Bogor.

Ira, pelanggan saya yg cantik ini memang unik. Pesannya selalu sama : Paket Nasi Kuning. Saya sebagai tk masak sampai beberapakali membujuk Ira untuk mencicipi paket masakan yang lain. Jawabannya selalu sama . Tetap pesan nasi kuning saja. Dan satu lagi, Ira selalu minta dipacking di styrofoam. Not in Carton Box. see...unik kan. Katanya nasinya semakin enak kalau di styrofoam.

Ternyata kegemporan saya masih belum selesai, hari kamis besok hypermart pesan lunch box sebanyak 300 Box. Untungnya bukan nasi kuning. Tp paket nasi + Ayam goreng + Cap cay + Tumis Buncis Soun + Sambal + Buah Potong + Krupuk + Aqua gelas.
Hmmm minggu - minggu yang gempor.

Related : Gempor