Hp : +62877-4999-5861 WA : +62859-5958-8870

Enak & Kenyang

Maklumlah namanya juga usaha baru, baru aja buka, belum ada seumur jagung. Promosi aktif pun belum dilakukan, brosur yg bagus pun masih on progress. Jeng Lala - sang desainer tercinta sedang hamil muda - jadi brosur masih tertunda. Sabar ya calon customer......akan segera nampang brosur Kedai Kita Catering supaya tildak penasaran.
Jadi selama ini Kedai Kita Catering masih mengandalkan promosi dari mulut ke mulut dan untuk bukan relasi saya menggunakan promosi dengan mengirim brosur minus foto foto masakan, plus saya bikin promosi via internet, via blog khusus kedai kita catering ini. Untuk Promosi dari mulut ke mulut jelas efektif, karena relasi saya sudah mencicip rasa masakan saya dan sangat puas. Ge er ya? iya soalnya para temen kantor dan tetangga sering pesan entah lunch box atau tumpeng ke saya.
Tetapi untuk promosi via internet ataupun blog ini, menyisakan sedikit kekhawatiran bagi para calon customer. Seperti yang saya alami beberapa waktu yang lalu. Ada cerita pesanan tumpeng yang unik, biasanya pemesan sudah mengenal masakan saya , atau paling tidak sudah mendapt referensi dari teman atau kerabat. Jadi rata-rata saat memesan mereka sudah yakin kalau masakan saya ini enak. Sedangkan si calon pemesan ini - sebut saja namanya Nona Vina, hanya memperoleh sedikit informasi dari blog Kedai Kita Catering.
Beliau ingin memesan Tumpeng Komplit untuk acara pindahan rumah buat tetehnya, saat order beliau sangat khawatir sampai - sampai ym berkali kali dan menanyakan kesanggupan saya membuat tumpeng, enak atau tidak rasanya , pasti dikirim atau tidak dsb dsb. Wajar banget. Saya pun seandainya jadi vina juga akan melakukan hal yang sama.
Saya mencoba menenangkannya dan mengatakan bahwa nasi tumpeng saya ini dijamin wangi dan gurih, dan lauknya pun mantepppp tetapi tetap saja beliau khawatir akan hasilnya.
Pada hari H- tumpeng sudah saya hias dengan sedemikian rupa, dan hasilnya so beautiful. Puas deh liat tumpengnya. Dengan harga standar, rasa tidak kalah dengan catering Puspa lo..... bahkan masakan saya less, less of MSG. Sempet berdoa semoga Vina puas dengan masakan saya.
Saat catering diantar kerumah beliau, beliau sudah cukup puas dengan tampilan tumpengnya. Arrgggh one step sudah terlewati -puas dengan dekorasi dan penampakannya. Tinggal deg-degan nunggu keesokan harinya, apakah cukup puas atau tidak dengan rasanya.
L : Vin....giman kabar.
V : Baik teh...
L : Eh gimana non rasanya tumpeng kemaren?
V : Enaak dan Kenyang banget teh, makasih ya teh. Nanti saya promosiin ke teman-teman saya.
"Enak & Kenyang" dua kata itu yg bisa menghilangkan rasa capek dan ngantuk, rasanya seneng dan legaaaaa banget ada customer yang puas dengan rasa masakan saya.

Related : Enak & Kenyang