Hp : +62877-4999-5861 WA : +62859-5958-8870

Lucky Catering 0877 4999 5861/ 0859 5958 8870 : Pesta Pernikahan dalam Balutan Adat Sunda Syahrini & Reino Barack.



Baru baru ini public dihebohkan dengan berita  Pernikahan Artis  Syahrini dan pengusaha muda yang sukses Reino Barack.   Beritanya selalu menempati urutan teratas di Media social tanah Air.  Bukan hanya karena menyangkut artis papan atas dan pengusaha tajir, tetapi juga melibatkan ARtis papan atas yang lain yaitu Queen Luna Maya.

Setelah berminggu minggu para netijen berdebat, berargumentasi, saling hujat , saling sindir tiada henti akhirnya beritanya reda juga. Thanks God, berita mulai normal kembali.

Ada hal yang menarik yang ingin penulis rangkum disini,  meskipun bukan bala bala inces ada hal yang patut diacungi jempol dari pernikahan inces syahrini dan Reino Barack yang notabene diselenggarakan di Masjid Camii di Jepang.  Yaitu mengenai adat yang diusung.

Sungguh suatu  kehormatan tentunya bagi pihak  pengantin putri yaitu syahrini yang dengan gambalangnya boleh menyelenggarakan dengan adat sunda. Padahal bias saja pernikahan diselenggarakan dg cara adat di jepang atau international.

Tentunya tidak mudah ya membawa berbagai piranti upacara adat  Sunda yag sudah pasti banyak sekali peralatannya dan pastinya diusung dari tanah air.  Tentunya persiapan pun tidak sebentar.

Yang menandai acara pernikahan tersebut kental dengan adat sunda kl sekilas terlihat :
1.  Pakaian yang dikenakan pengantin. Syahrini memakai Siger.  Siger artinya mahkota dalam Bahasa sunda.  tentunya dengan pakaian dari kedua pengantin juga  menggunakan kebaya dan beskap sunda lengkap dengan kain dan Blangkon yang dikenakan Reino Barack
2.  Terlihat payung yg menaungi pengantin saat kirab , terlihat ada di video singkat .  Tentunya gak mudah ya bawa payung  Panjang dr Indonesia ke Jepang dengan moda transportasi Udara.  Tapi salut juga sampai detail pun juga disiapkan.
3.  Sentuhan make up Rias pengantinnya  nya pun tidak ketinggalan tetap mengusung adat sunda meskipun ditangani oleh Make Up Artis papan atas.
4.  Tak lupa rangakaian melati yang disematkan di pengantin putri dan putra semakin menunjukkan identitas adat acara pernikahan sunda yang amat kental.

Sungguh suatu acara pernikahan adat sunda yang tentunya tidak akan terlupakan buat pasangan pengantin baru Syahrini dan Reino Barack. Semoga Sakinah, Mawaddah dan Warrahmah.

Untuk para Customer Lucky Catering, tentunya bias dengan bebas  memilih acara pesta pernikahan yang sesuai dengan keinginan Para Pengantin, Lucky Catering  juga bias melayani paket pernikahan Adat Sunda, Paket pernikahan adat jawa, Paket Pernikahan Nasional, Paket pernikahan international. Kami menggandeng beberapa Perias Pengantin atau Make UP Artis yang mumpuni dalam bidangnya serta dekorasi yang cantik.

Untuk Masalah budget paket pernikahan tidak perlu khawatir, kami juga sangat flexible dalam menentukan Price List Paket Pernikahan.

Selain Paket pernikahan lengkap  yang terdiri dari
Paket Katering Pernikahan
Rias & Busana Pengantin
Dekorasi dan Pelaminan
Foto & Video
MC dan Hiburan
Tenda & Alat Pesta
Sewa AC & Cooling Fan

kami juga melayani paket Katering pernikahan nya saja. Ada beberapa paket yang bias dipilih oleh customer Lucky Catering.

Untuk area catering service yang bisaa  kami jangkau adalah  wilayah Jakarta, Jakarta PUsat, Jakarta Selatan, Jakarta Barat, Bekasi, Cibubur, Cimanggis, Depok, Bogor

Untuk mendapatkan info dan pemesanan.

Contact : Admin dan Marketing - Ayuu
HP :
WA : 0859 59 58 8870
          0857 1953 1818

Ig : @Lucky.Catering

Related : Lucky Catering 0877 4999 5861/ 0859 5958 8870 : Pesta Pernikahan dalam Balutan Adat Sunda Syahrini & Reino Barack.