Hp : +62877-4999-5861 WA : +62859-5958-8870

Lucky Catering 0877 4999 5861 Melayani Catering Kantor, Catering Pernikahan, Catering Murah, Catering Bogor, Catering Depok , Catering Cibubur 085958598870







Dalam suatu acara pesta tentunya penyelanggara pesta sudah harus mempersiapkan acara  yang dimaksud dari jauh jauh hari sebelum acara, tujuannya adalah supaya perencaanaan pesta bisa dipersiapkan lebih matang untuk menunjang terlaksananya pesta yang lancar dan tidak mengecewakan.

Hal ini berlaku untuk jenis pesta apapun mulai dari pesta  skala besar seperti pesta pernikahan,  maupun pesta skala kecil sepert  pesta ulang tahun dan beberapa acara keluarga.

Hal hal Pokok  yang harus diperhatikan terutama adalah :
1. Tentukan budget untuk acara
2. Tentukan Konsep acara nya pesta nya tersebut bagaimana
2. Tentukan berapa jumlah tamu undangan dan tentukan siapa saja yang diundang
3. Tentukan Venue nya rencana di rumah atau sewa gedung pertemuan
4. Makanan  untuk Jamuan makannya apa saja dan  siapa providernya, dikerjakan sendiri atau menyerahkan kepada pihak Catering Service.

Mari kita membahas apabila acara pesta ini menggunakan jasa pihak catering services.  Tentunya akan berbeda sekali apabila dibandingkan dengan memasak sendiri. Yang membedakan tentunya adalah kl dilihat dr sisi kepraktisan  tentu saja lebih mudah apabila acara pesta di serahkan ke pihak catering. Karena kita tinggal membayar sejumlah budget tertentu dan makanan sudah tersedia tanpa harus bersusah payah belanja, memasak dan menyediakan alat pesta.

Sedangkan Tips untuk memilih catering services adalah sebagai berikut :
1. Pilih yang mempunyai nama cukup baik dan tentu saja salah satunya bisa dilihat dari berapa lama sudah menyelenggarakan catering services
2. Bisa dari referensi pengguna jasa
3. Bisa dari tingkat rating yang ada di mesin pencari seperti Google
4. Kemudian bisa dari citarasa yang disajikan
5. Jangan tergiur dari harga murah
6. Utamakan Kualitas dan rasa

Sebagai penyelenggara catering yang dirintis sejak tahun 2010 Tentunya Lucky Catering bisa dijadikan andalah sebagai penyelanggara catering services dalam berbagai acara.

1. Catering pesta pernikahan atau catering pernikahan di gedung ataupun dirumah
2. Catering pesta lamaran
3. Catering Kantor
4. Catering Pengajian
5. Catering Meeting
6. Catering Acara Peresmian Kantor

Untuk menu tidak perlu khawatir, Lucky Catering menyediakan menu pesta dan menu catering mulai dari menu tradisional dan juga menu western.

untuk info dan pemesanan silahkan hubungi
 0877 4999 5861