Hp : +62877-4999-5861 WA : +62859-5958-8870

Peak Season Has Coming

Bulan Bulan Juni memang Lucky catering full support  dengan berbagai event customer , mulai dari  melayani pesanan untuk acara perpisahan sekolah yg perlu nasi box/ Lunch Box, Snack Box, acara event gathering yg perlu  lunch buffet, lunch box dan snack box juga. Belum special event kayak balapan di Sentul, ada salah satu produsen motor  yg pesan buat acara , mulai dari coffee Break, Lunch  Buffet dan Lunch Box buat crewnya.   Trus ada juga yg pesan EO  yg buat acra KampungNelayan  yg diprakarsai BNI, trus juga EO yg handle event Sentul City juga ada yg pesan Ke LuckyCatering untuk Coffee Break & Lunch Box untuk customernya.

Belum lagi ada pesanan dadakan aqiqah yg paling sering.  Pernah kapan hari itu  pesanannya 4 ekor kambing di satu hari.  Alhamdulillah customer puas dengan rasa masakannya.

Beberapa Testimoni dari Customer

" Mbak Luky ....Tumpeng dan Nasi Kebulinya...mantappppppppppp mbak, top markotop. Semua ngasih complement. Terimakasih banget yah mbak..seneng bangett.  Jangan lupa next orderku tanggal 6 buat Ultah Ibuku yah.

Faye Dhaneswari - Sindangbarang Bogor

"  Assalamualaikum mbak luky, terimkasih nasi bonya enak sekali, nasi kuningnya empuk dan sangat recomenden.  Nanti saya promosikan ke teman teman lain, enak lauk pauknya juga,, ayam bakarnya juga. Terimakasih banyak "

Ibu Tuti - Jl. Bangka - Jakarta Selatan


Marketing :
Salma / Ayu
Hp/Wa : 085719531818
Hp/SMS : 0812312348373

Website :
www.kedaikitacatering.blospot.com
www.luckycatering.blogspot.com
Email : info.luckycatering@gmail.com
Ig : @lucky.catering

Related : Peak Season Has Coming