Hp : +62877-4999-5861 WA : +62859-5958-8870

The Peak Season

Alhamdulillah Lucky Catering hampir menginjak usianya yg ke -3.  Dimulai dari omzet per bulan tidak lebih 5 Juta Per Bulan, itu artinya masuk Usaha Mikro Pun belum ya? dan setelah istiqomah melalui berbagai rintangan, Allah menjawab pertanyaan saya selama ini bahwa insyaallah saya mampu tetap bekerja sekaligus merintis bisnis catering ini.

Dimulai dari menjual nasi bungkus nasi kuning yang kemudian berkembang menjadi kedai soto mie dan kemudian mulai merintis usaha tumpeng dan sekarang berani memproklamirkan diri menjadi  Small Caterer Services.  Saat ini usaha kami memang belum sekelas Puspa Catering  dsb, insyaallah kami akan sekuat tenaga untuk memberi service yg jauh lebih baik.  Untuk rasa masakan memang relatif , karena memang masakan kami minor MSG, tetapi dari pelanggan yg repeat order, saya percaya diri makanan dari Lucky Catering ini memang sudah cukup layak bersaing.

Allah dengan cara-Nya, menjawab keraguan saya dengna menjawab Omzet Lucky Catering di penghujung tahun 2011 berlipat lipat dibanding awal usaha berdiri, betul betul membuat saya berani  dan insyaallah percaya diri untuk tetap di bisni catering ini, dan tentunya dengan begitu banyak PR untuk membuat service dan masakan Lucky Catering semakin maju dan berkembang.

Saya yakin tidak ada gading yang tak retak, meskipun 75% customer memberi feedback bahwa cocok dengan masakan saya, bukan berarti masakan saya sempurna dan tidak berbeda selera. Ada juga beberapa respon  kurang cocok dg rasa masakan saya, meskipun jumlahnya sedikit. Tapi justru hal itu menjadi penyemangat saya untuk selalu mencoba membuat dan menyajikan Yang Terbaik.

Terimakasih banyak seluruh customer Lucky Catering  dan para pengunjung Web. Mohon maaf apabila ada sesuatu yg kurang berkenan dihati para customer atas pelayanan kami. Terimakasih.

Salam hangat
Luky ekowati


Related : The Peak Season