Friday, September 30, 2011

Menu Buffet - Rumah & Kantor

Lucky Catering melayani pesanan untuk  Lunch Buffet/Prasmanan untuk acara arisan, reuni, akad nikah , acara midodareni, acara tedak siti, acara pernikahan, acara Khitanan  dsb. 

Untuk Pemesanan Catering silahkan hubungi
Marketing :
Salma/ Ayu
Hp/Wa : 085719531818
Hp/SMS : 081212348373

WEBSITE :
www.kedaikitacatering.blogspot.com
www.luckycatering.blogspot.com

Email: info.Luckycatering@gmail.com
IG : @Lucky.catering

Minimal : 50  Porsi
Menu tidak Mengikat dan dapat diubah sesuai selera
Sudah termasuk service dan peralatan
Melayani Jabotabek Area

TYPE - TYPE LUNCH BUFFET :
Tipe A.                           Type B.                        Type C.

@Rp. 45.000/Pax                     @Rp. 50.000/Pax                 @ Rp. 55.000/Pax

Sup Kimlo                                      Asinan Segar/Salad                      Asinan Segar/Salad
Nasi Putih                                        Nasi Putih                                 Nasi Putih
Ayam Bakar Bumbu Rujak                 Sup Ayam Jagung                       Sup Cream
Oseng Mercon Daging                        Bistik  Daging                           Gindara Bakar Saus Lemon
Ca Jagung Muda Cabe Ijo                   Udang Asam  Manis                   Sapi Lada Hitam
Krupuk Sambal                                 Ca Kaylan Baso                         Ayam Ca Brokoli
Aqua                                               Sambal   Krupuk                        Cap Cay Goreng
Buah                                               Aqua                                       Sambal Krupuk
Puding                                            Buah                                        Aqua
                                                      Puding                                     Buah
                                                                                                     Puding


Menu - Menu Masakan

Aneka Makanan  Pembuka & Sup :
Asinan Buah
Salad Campur
Sup Kimlo
Sup Krim Ayam Jamur)
Sup Jagung

Soto Ayam
Sup Sosis



Aneka  Lauk Ayam :
Ayam Bakar Bumbu Rujak
Ayam Bakar Klaten
Ayam Goreng Kalasan
Ayam Goreng Lengkuas
Ayam Goreng Kremes
Ayam Rica
Ayam Woku
Ayam Kare
Bistik Ayam
Chicken Katsu
Ayam Cabe Ijo
Opor Ayam
Ayam Betutu
Ayam Suir Pedas


Aneka Lauk Daging :
Daging Tinoransak (Sapi)
Bistik Daging
Bistik Lidah
Daging Cabe Ijo
Lidah Cabe Ijo
Oseng Mercon Daging
Dendeng Balado
Rendang Daging
Empal Gepuk
Sapi Lada Hitam
Krengsengan Daging
Gulai Kambing
Tongseng Kambing
Sambel Goreng Ati
Sambel Goreng Kreni (Daging Giling)
Sambel Goreng Telur Puyuh

Sate Sapi Manis
Soto Bandung (Bening)
Soto Betawi
Sop Iga


Aneka Lauk Ikan :
Ikan Cakalang Suir Pedas
Pesmol Ikan Mas/Mukaer
Kakap Asam Manis
Gurame Asam Manis
Kakap Acar Kuning
Ikan woku (tengiri, kakap, ikan mas)
Udang Asam Manis
Udagn Goreng Mentega
Cumi Asam Manis
Cumi Masak Pedas
Ikan Tude Bakar Sambal Rica
Gulai Ikan tengiri

Aneka Sayur :
Cah Jagung Muda Cabe Ijo
Cah  Sosis Cabe Ijo
Cah Buncis Daging Giling
Cap Cay
Cap Cay Goreng
Cah Cuciwis
Cah Brokoli Ayam
Cah Sawi Tahu Sutra
Cah Baby Kaelan
Cah Soun Buncis
Mi goreng Ayam
Bihun Goreng Ayam

Aneka Gubugan/Stall :
Nasi Bogana
Nasi Bakar
Nasi Liwet
Nasi Krawu
Nasi Gudeg
Nasi Kebuli Kambing
Nasi Kebuli Ayam
Roti Jala + Kari Kambing
Siomay
Soto Mie
Mie Kocok Bandung
Mie Baso
Mie Ayam
Mie Kocok
Pempek
Tekwan
Sate Ayam
Sate Kambing
Dimsum
Zuppa Soup
Makaroni Panggang
Spageti
Panekuk

Thursday, September 22, 2011

Pesanan Tumpeng & Lunch Box

Dear customer,

Untuk pemesanan Tumpeng & Lunch Box untuk hari minggu tanggal 25 September 2011 kami tutup karena  sudah penuh :
1. Pesanan Pak Wandi Cibinong - Nasi Box Nasi kuning komplit - 80 Box
2. Pesanan Mbak Ayu (PT Ducati Indonesia)  di Bukit Golf Riverside Cimanggis - Lunch Box 100 Box dengan menu  Nasi Putih , ayam bakar, Oseng mercon, Cap cay, Ca Soun Buncis, Sambal, Krupuk
3. Pesanan Tumpeng 30 Pax & Pesanan Kue Tampah 100 pcs - Bu Shanti di Mekarsari Cimanggis
4. Pesanan Tumpeng 25 Pax - Mbak Manda Bintaro Sektor IX
5. Pesanan Mbak Melly  Bekasi tumpeng  30 Pax

Marketing :
Salma / Ayu
Hp/Wa : 085719531818
Hp/SMS : 0812312348373

Website :
www.kedaikitacatering.blospot.com
www.luckycatering.blogspot.com
Email : info.luckycatering@gmail.com
Ig : @lucky.catering

Pesanan Catering Buffet

Setelah Hampir  3 tahun malang melintang didunia jasa boga, saya baru bisa mengenali bahwa ada bulan bulan tertentu yg musim pesanan tertentu.  Tentunya ini bagi para pelaku bisnis catering menjadikan hal ini sebagai salah satu strategi marketing.
Contohnya adalah  :
1. Bulan Puasa : Paling banyak diminati adalah pesanan nasi box,hampir 70% nasi Box, sisanya Catering Buffet  untuk buka puasa san  Pesanan Tumpeng
2. Lebaran - 1 Minggu Afer Lebaran  : Pesanan Lontong Cap gomeh / Lontong Opor/ Lontong Rendang menjadi best seller
3. Setelah Lebaran  (kurang lebih 1 bulan) : Pesanan Catering Buffet, dan Tumpeng mulai naik lagi
4. Hari  selain puasa dan lebaran : Tumpeng tetap menjadi best seller di Kedaikita Cateringi. Sedangkan pesanan aqiqah  selama puasa dan lebaran : hanya 1-2 pesanan Aqeqah per bulan

Dan Akhir - akhir ini pesanan  Catering Buffet  di Lucky Catering cukup lumayan (untuk ukuran saya ya)  dan best sellerrny:
1. Tgl 23 August  : Pesanan Catering Buffet di Bogor Nirwana Residence di Bogor dengan menu Lontong, Rendang, Ayam goreng lengkuas, Opor Ayam, sambal Goreng Ati, Sayur Godog, Emping, Buah Potong, Puding, Aqua, Sambal , Krupuk
2. Tgl  11 Septemberr   : Pesanan  Mbak Lia Bukit Cimanggu City di Bogor dengan menu Nasi Putih, Bistik daging, Ayam Bakar Bumbu Rujak, Sop Kimlo, Ca Jagung Muda Sosis, Aqua, Buah, Puding, Sambal, Krupuk
3. Tgl 17 Septemberr : Pesanan Catering Bu Chumaidy di Mahogany Residence di Cibubur dengan menu Nasi Putih, Ayam Rica, Lidah cabe Ijo, Cakalang suir Pedas, Soto Mie, Sate Ayam, Es Kelapa Muda, Aqua, Buah Potong, Puding Stroberi Yoghurt,Puding  Peach Yoghurt, Puding Coklat. 
4.  Tgl 20 September : Pesanan Catering Mbak Susy Yupindo Jelly Gum di Gunung Putri dengan menu Nasi Putih, Ayam Rica, Ikan Woku (mintanya Woku  Tengiri), Sop Kimlo,  Garo Bunga Pepaya, cakalang suir pedas, Ca Jagung Muda Buncis
5. Tgl 21 September : Pesanan Catering  Mbak Krisna Samdhana Bogor Institute  - salah satu NGO di Bogor dengan menu  Nasi Putih, Oseng - Oseng Mercon, Ayam bakar Klaten, Kakap Acar Kuning, Sop Kimlo, Urap, Es Kelapa Muda, Puding Cocktail, Aqua, Sambal, Krupuk.

Dan masih ada 3 customer lagi sebetulnya yg ingin catering buffet , karena masalah kesepakatan pembayaran DP yang membuat  kami tidak bisa melayani pesanan.

Best seller Menu Masakan di Lucky Catering :
1.  Lidah Cabe Ijo
2.  Ayam Bakar Bumbu Rujak
3.  Ayam Rica
4.  Oseng Mercon
5.  Bistik Daging

Overall untuk rasa masakan, Insyaallah sudah memenuhi selera dari para konsumen

* Sewaktu catering buffet di Mahogany Residence, tamu-tamu sampe minta kartu nama catering (padahal saya ndak bawa), trus sampe sang Nyonya rumah mengajak saya menemui tamu-tamunya  yang kebanyakan dari kolega pak kumaidy di Total Indonesie...dan memperkenalkan yang memasak adalah saya...(hiks jadi maluuuuu..really appreciate bu Khumaidy..haturnuhun)

*Komenttar mbak Krisna di Samdhana institute " overall masakannya enak-enak, kita puas kok....nanti jadi langganan deh"

Hanya memang dari sisi service kami memang belum seprofesional catering ternama. Maklmulah..anak buahnya juga tingkat pendidikannya gak sampe tingkat akademi.  Jadi jujur secara rasa...insyallah kami memasak dengan sespenuh hati, gak kalah lah sama catering  terkenal.  Tetapi secara serrvice ,kami masih harus amat banyak belajar dan belajar. Insyaallah.

Marketing :
Salma / Ayu
Hp/Wa : 085719531818
Hp/SMS : 0812312348373

Website :
www.kedaikitacatering.blospot.com
www.luckycatering.blogspot.com
Email : info.luckycatering@gmail.com
Ig : @lucky.catering

Thursday, September 15, 2011

Lucky Catering : Jadwal Sabtu (17Sept) & Minggu (18 Sept) Fully Booked

Mohon maaf untuk Tanggal 17 dan 18 September, untuk sementara order sudah ditutup .

Pesanan Tgl 17 :
1. Pesanan Bu Felicia : Tumpeng 25 Porsi + Kue Tampah
2. Pesanan Catering  Buffet Ala Manado100 Pax  - Bu Chumaidy Mahogany Residence Cibubur
    Menu :
  • Nasi Putih, Ayam Rica, Cakalang Fufu Suir Pedas,  Lidah Cabe Hijau, Garo Bunga Pepaya, Ca Jagung Muda Sosis, Es Kelapa Muda, Aqua, Buah, Emping , Sambal
  • Nasi Tumpeng Manado - 10 Porsi
  • Ikan Kakap Bakar Rica
  • Soto Mie - 50 Porsi
  • Sate Ayam  - 300 Tusuk
  • Kue tampah - 3 Nampan isi 100
  • Puding Coklat  Saus Coklat - 2 Loyang
  • Puding Stroberi Yoghurt - 2 Loyang
  • Puding Peach Yoghurt - 2 Loyang
Pesanan Minggu
1. Pesanan Bu Felicia  untuk Mertua di Pasar Minggu - Tumpeng 25 Porsi + Kue Tampah
2. Pesanan Mbak Ina Cibubur - Tumpeng 5 Porsi
3. Pesanan Mbak Tessa  Bogor- Paket Aqiqah 2 Ekor Kambing, Sate Kambing + Gulai Kambing
4. Pesanan Mbak Ayu Ducati Sirkuit Sentul - Lunch Box Ala manado 70 Box ( Nasi PUtih, Ayam Rica, Sambel Gorengkentang ati, Ca Jagung Muda sosi, Sambal , Krupuk)

Bismillahirohmanirohim...mudah mudahan diberikankekuatan dan kelancara mengerjakan order hari sabtu dan minggu ini.. Amien.

Marketing :
Salma / Ayu
Hp/Wa : 085719531818
Hp/SMS : 0812312348373

Website :
www.kedaikitacatering.blospot.com
www.luckycatering.blogspot.com
Email : info.luckycatering@gmail.com
Ig : @lucky.catering

Monday, September 12, 2011

Testimoni Pelanggan

"Mba, Makasih yah...Tumpengnya enak bangettt"
Esti - Equity Tower SCBD - Pesan Tumpeng 30 Porsi  11/09/2011

"Ibu Terimakasih ya...tumpengnya enak...memuaskan...acara perpisahan saya sukses bu"
Fina- RSUD Ciawi Bogor - Pesan Tumpeng 30 Porsi 09/09/2011

"Mbak Luky, masakannya enak tapi gak berasa MSG nya, aku takut gak cukup.....ternyata makanannya masih cukup banyak, jadi aku juga undang tetangga,  tetangga kebagian semua."
Lia - Cimanggu - Pesan Catering Buffet tgl 10/09/2011

"Bu trimakasih tumpengnya enak dan nasi kuning  gurih sekali"
Bu Fina - Istri Bosnya Mbak Dewi - Semplak Bogor (Mbak Dewi dah pesen nasi  tumpeng ke Lucky Catering untuk ke-3 kalinya untuk acara kantor)

Marketing :
Salma / Ayu
Hp/Wa : 085719531818
Hp/SMS : 0812312348373

Website :
www.kedaikitacatering.blospot.com
www.luckycatering.blogspot.com
Email : info.luckycatering@gmail.com
Ig : @lucky.catering

Tuesday, September 6, 2011

Testimoni Pelanggan

"Sis Temenku yg tadi aku kirimin tumpeng mini, langsung kagum saking cutenya tuh tumpeng"
Riana Menteng (Pesanan : Paket Tumpeng, Mini lunch Box, Puding, Ayam goreng, empal gepuk)

" Sis , Thank banget yah....Tumpeng dan isinya soooo generous...enak dan  hiasanny cuantik banget Two thumb up for the overall perfomance. We all like itu and will order again next time for surely
Riana Men teng

"And pudidingnya...tp abisss. Fave of the day.Great dessert  Among all.  Pudingnya enak banget ya mbak, asem manisnya pas banget apalagi vla nya segerrrrr bangettttt. Thanks a lot sis.Kita Puas banet pokoknya mbak, gak bakal kapok pesen  lagi nanti.
Riana Menteng

"Mbak Luky tumepng nasi kuningnya beserta lauk pauknya semua enak (y) Nasi kuningnya berasa gurih,  pokoknya saya puas deh.  Banyak tamu yang tanya pesen dimana, pada bawa pulang nasi kuningnya tuh, katanya enak gurih, berasa bumbunya.  Daging empalnya juga enak dan empuk.  Thanks  ya mbak, kapan kapan say  mau pesen lagi "
Merci - Legenda Wisata, Cibubur


"Mbak Luky, nasi kuningnya enak bangettt gurih dan gak berasa vetsinnya. Pengen pesen lagi buat acara halal bihalal,kurangi dong harganya"
Lia - Bukti Cimanggu City Bogor

"Mbak Luky, sate  dan gulenya memuaskan. Thank you yah"
Selly - Tajur , Bogor (Pesanan : Paket Aqiqah)

"Mbak Luky, trimakasih banyak, masakannya enak lho.  Laris.  Oiya soto mienya mantapppp kata pinisepuh kuahnya seger dan  tidak berlemak "
Mbak Irma - Jatiwaringin (

"Mbakyuuuuu kata bosku , soto mienya wenakkkkkk, lega deh rasanya.  Makasih bauangettt yahhh. Kue tampahnya juga enak"
Aning - Caringin Bogor (Pesanan : Paket Soto Mie)

"Mbaaaaaa Rasaneee Muantebbbbbbb. I Love It"
Ririn si cantik dari sawangan depok..heheeh (ini pelanggan setia...mulai dari tumpeng tunangan, tumpeng ultah mamahnya, tumpeng pindah rumah sampe lontong opor  lebaran pesennya selalu ke Lucky Catering)

"mbak Luky , makanannya berlimpah, anak anak panti senang sekali"
Mbak Yossi Singapura (Pesanan : Paket  Lunch Box Nasi Kuning)

"Bu pesanan kambing sudah datang, semuanya enak kok sate dan gulenya. Alhamdulillah"
Mbak Lita Depok (Pesanan : Paket Aqiqah - 2 ekotr)

Mbak Luky maaf ya baru bisa sms. Makasih banyak  tu semuanya. Alhamdulilah acara lancar, semuanya enak. Apalagi empal gepuknya anaku doyan bangett.  Sekali lagi thanks ya mbak.
Dina, Tatya Asri , Bogor (Pesanan : Lunch Box Empal)

"Assalamualaikum mbak, kata dosenku nasi kuningnya enakkkkk. Makasih mbak"
Mbak Ambar - UI Depok (Pesanan : Lunch Box, Tumpeng, PUding)

"Mbak Luky....tuh bosku muji muji nasi kuningmu....enak banget katanya"
Dewi  - Infomedia ,Jakarta (Pesanan : Tumpeng Nasi Kuning )

"Mbak Luky...terimakasih ya...semuanya ludessss...masakannya cukup enak"
Tanti - Taman Laguna Cibubur (Pesanan : Lunch Buffet)

"Mbak ...masakannya enak kok , ntar kl ada acara lg akan pesen lagi"
Pak Aswin - Kranggan (Pesanan : Dinner buffet acara Buka Puasa bersama anak yatim)

"Mbak Luky, sorry baru ngicipin gulenya setelah tamu pada pualng semua. Gulainya enakkk sekali. Trimakasih ya mbak"
Mbak Gita - Bekasi (Pesanan : Paket Aqiqah)

"Mbak udah terima pesanannya.....gulainya enak lho....makasih banyak"
Lisa Permata Depok (Pesanan : Paket aqiqah)

"Mbak Luky, biarpun agak telat dikit dari jadwal tp makanannya mantepp.  Kapan kapan  kalo ada acara lagi, mau pesen lagi dengan menu yg berbeda .  Oiya...Soto mie bogornya laris manis, kata para pinisepuh, soto mienya mantepp, kuahnya segar, gurih dan tidak berlemak".
Mbak Irma Jatiwaringin (Pesanan : Lunch Buffet - drop masakan saja)

"Mbak Luky, maaf baru ngabarin sekarang. Oiya pesenanku waktu itu tumpengnya enak semua, Puding cocktailnya juga enak, trus nasinya bisa tahan sampe besok lhoh"
Evareny - Sinbad Residence Bogor

Marketing :
Salma / Ayu
Hp/Wa : 085719531818
Hp/SMS : 0812312348373

Website :
www.kedaikitacatering.blospot.com
www.luckycatering.blogspot.com
Email : info.luckycatering@gmail.com
Ig : @lucky.catering