Hp : +62877-4999-5861 WA : +62859-5958-8870

Testimoni Pelanggan

Berjualan lewat web ini memang sungguh sungguh Amazing (niru ucapan mas Tukul Arwana).  Membuat jarak, waktu dan status sosial menjadi amat absurd.

Mungkin kedengarannya agak norak ya, baru dipesan  2 orang artis saja sudah bangga.   Tapi memang itulah perasaan saya, dengan hanya beriklan melalui web gratisan ini, membuat salah seorang artis yang saat ini menjadi anggota MPR mempercayai saya untuk menyediakan tumpeng dan lunch  box.  Kalau dulu Mas Trio Libels memesan tumpeng untuk peluncuran albumnya via EO, jadi yang kontak ya EO nya, tapi kali ini Mbak Nurul Arifin telpon saya langsung, meskipun awalnya mengaku nama salah satu sekretarisnya, tapi via sms beliau mengatakan bahwa beliau Nurul Arifin.  Jujur perasaan saya ya campur aduk, agak setengah mimpi kok saya tadi  ternyata baru berbicara sama artis ternama yang termasuk slaah satu artis yang saya idolakan, la wong sudah cantik, artis...tp pinter en cerdas.

Singkat cerita mbak nurul arifn pesan tumpeng dan lunch box di Lucky Catering dengan menu khusus Sambal Goreng Udang Pete diantar ke gedung MPR DPR.  Ya baru sekali kalinya saya menginjak gedung MPR DPR, norak ya? dan proses pengantaran sampe kantor mbak nurul arifin lancar karena dikawal si sekretarisnya mbak Nurul tsb.

Komentar Mbak Nurul Arifin Via sms
" Mbak ..maaf ya tadi saya belum sempat menemui karena sedang ada rapat dewan.  Masakannya sedaaap..makasih ya.  Semua masakan sudah ludesss."

Duh alhamdulillah legaaa rasanya.

Marketing :
Salma / Ayu
Hp/Wa : 085719531818
Hp/SMS : 0812312348373

Website :
www.kedaikitacatering.blospot.com
www.luckycatering.blogspot.com
Email : info.luckycatering@gmail.com
Ig : @lucky.catering

Related : Testimoni Pelanggan