Hp : +62877-4999-5861 WA : +62859-5958-8870

Pesanan Aqiqah

Hari rabu kemaren, tgl 15 February betul betul bikin jantung saya deg degan. Belum terlaksana aja bayanginnya perut saya mules sendiri.  Hari itu pesanan di Lucky Catering  adalah sbb :
1. 3 Ekor kambing Aqiqah - dimasak Sate & Gule (Pesanan aqiqah Mbak Ecy Pasar Minggu - 2 ekor dan Pesana Aqiqah Mbak Weny  di Pondok labu 1 ekor). Bujubuneng, kami mengolah 600 tusuk sate dan 180 Porsi Gulai Kambing.
2. Tumpeng dan puding coklat - Yang pesan Mbak Tisa The address Cibubur

Semuanya harus delivery sebelum jam 11 Siang.  My goodness, betul betul luar biasa capeknya. Padahal dah mendapat bala bantuan harian sebanyak 4 orang. Masalahnya dari hari sabtu ada pesanan Tumpeng dari Mbak Dian puncak yg reorder tumpeng, hari minggu ada pesanan buffet bu Lydia di Wisma Indosat, dan hari senin  ada pesanan dari 2 orang, yang pertama pemesannya adalah bak Iva yg bekerja di Kantor Pusat Dirjen Pajak.  Mbak iva pesan tumpeng 25 Porsi - 2 dan Kue Tampah 5 tampah.  Pssttt Mbak iva ini ternayata temannya Nyam (temennnnn baikkku di dunia maya...padahal lom pernah ketemu sama sekali).  Makanya hari selasa itu betul betul energi dah terkuras habis.

Alhamdulillah pesanan aqiqah terselesaikan dengan baik dan pemesan aqiqah juga puas , meskipun agak mepet tp gak ada yg telat acaranya.

Komentar para mesan minggu ini
" Mbak thanks ya..tumpeng dan kue tampahnya enak enak,  bosku sampe nambah 2 kali lho makan nasi kuningnya. Thanks ya mbak. "
Iva Dirjan Pajak

"Mbak kambing,nasi box dna kuenyaenak enak semua, makasih banyak ya, tolong foto kambing aqiqah dikirim ke alamat email saya ya"
Mbak Ecy Pasar Minggu

"Mbak Luky, makasih banyak ya...Tumpeng dan Pudingnya .   Acaranya sukses dan semua bilang Enakkkkkkkk......................"
Mbak Tisa & Mas Toto The address

Monggo bagi yang ingin pesan Aqiqah buat putra dan putrinya, insyaallah kami siap melayani.
Hub.
Luky Ekowati - 0812 885 9633
Ym id : Luky_Ekowati

Related : Pesanan Aqiqah