Wednesday, February 23, 2011

Tumpeng Manado

Sekarang Lucky Catering sudah siap menerima Pesanan Tumpeng Manado, setelah teruji sukses dengan tumpeng pesanan Mbak Ita di  Puri Permata Jatiwarna.

Minggu lalu mengerjakan pesanan Tumpeng Manado. Mbak Ita yang tinggal di  Jatiwarna Bekasi,  pesan Tumpeng Manado untuk acara keluarga.

Isi dari Tumpeng manado yg dipesan mbak Ita :
1. Nasi Kuning
2. Ayam Woku
3. Cakalang Fufu (saya ganti dg Tongkol , karena untuk mendatangkan Cakalang butuh waktu 4 hari kerja - diiimpor langsung dari Manado)
4. Perkedel Jagung Ala Manado
5. Garo Bunga Pepaya (Aih..ini nikmat banget rasanya)
6. Telur dadar rawis
7. Urap
8. Sambal Dabu-dabu
9. Krupuk

Selain itu mbak Ita juga pesan PUding Yoghurt coctail (varian baru ni....endang asem asem manis - cocok banget buat pecinta Yoghurt) - 2 Loyang dan Kue Tampah  Isi 100 - 2 tampah.

Weitsss mantap banget dah..masak masakan manado. Baru sekali ini menerima Pesan Tumpeng Manado.
Hesti (adek ipar saya ) yg notabene besar di Sulawesi, kecipratan nyicipin Cakalang dan Garo Bunga Pepaya karena saya beli Ikannya 2 Kilo. 

Komentar Hesti  :
"Mbakkkkkkk muuanteeeep pollll, jadi kangen mama niiiii. Besok kubeliin ikan dan Bunga pepaya ya mbak..tolong di masak kayak kemaren".

Halah ndukk ndukk jangan jangan kamu lagi ngidam  hamil adeknya Faza ya.hhahahahaa.

Nasi Box di Lucky Catering

Lucky Catering menerima pesanan Lunch Box ( Paket Nasi Kuning, Paket Nasi Timbel, Paket Nasi Rames, Paket Nasi Kapau, Paket Nasi Manado).

Melayani area : Jakarta , Bogor, Tangerang, Bekasi, Depok, Bintaro, BSD









Tumpeng di Lucky Catering

Bagi customer yang ingin memesan Tumpeng Nasi Kuning, kami menerima Pesan Tumpeng dan melayani wilayah Jakarta, Bogor, BSD, Bekasi, Depok.

Untuk Harga Silahkan di Cek disini
Untuk Cara Pesan Silahkan di Cek disini















Wednesday, February 16, 2011

Review Pesanan Aqiqah

Untuk para Customer yang ingin pesan kambing aqiqah buat putra dan putrinya yang baru lahir,  Produk yang kami tawarkan :
1. Kambing yang kami tawarkan adalah kambing yang memenuhi syarat aqiqah  dan sehat
2. Dipotong  dan didoakan sesuai dg syariat Islam,higienis dan segar
3. Masakan yang kami olah menggunakan bahan  bahan yang segar dan kebersihannya pun sangat kami jaga
4. Rasa masakan dari testimoni para pelanggan
*  Ukuran satenya sedang (tidak  terlalu kecil sekali dan bukan yang hanya menempel di tusukannya saja) , rasa bumbunya meresap, rasa bumbunya enak. 
*  Untuk Gulai Kambingnya pun rasanya enak, tidak terlalu pedas dan wangi rempahnya terasa , sehingga bau nya pun harum.  Ukuran kemasan untuk gulai kambingnya  pun cukup dan pantas untuk di Nasi Box.
*  Untuk pesanan nasi box, kami menggunakan beras dengan kualitas yang sedang dan pulen. Bukan nasi yang keras. Begitu juga masakan penunjangnya pun kami olah dengan sepenuh hati dan rasa yang lumayan.
5. Setiap pemesanan kambing aqiqah , akan kami kirimkan foto kambing sebelum dan sesudah dipotong sebagai bukti dokumentasi
6. Melayani pesanan aqiqah dalam bentuk penyajian buffet/prasmanan
7. Bisa delivery seluruh jabodetabek, dg ongkos kirim  kecuali Bogor Area
8. Bisa menyalurkan paket aqiqah sesuai permintaan Customer ke Panti- Panti Asuhan yang ditunjuk oleh Customer, disertai bukti dokumentasi.

Apabila bapak/Ibu tertarik untuk pesan kambing  Aqiqah  di Lucky Catering,  silahkan melayangkan pertanyaan baik via sms/telp ke
Lucky Catering
Luky 0812 885 9633
YM Id : Luky_Ekowati
Email : Luckycatering.Bogor@gmail.com

Tuesday, February 15, 2011

Pesanan Nasi Box

Masih bersambung dengan postingan sebelumnya.  Setelah hari selasa antar pesanan Aqiqah ke Pasar Minggu dan ke Pondok Labu, ternyata perjuanagan kami belumlah usai. Jadi praktis dari hari jumat, sabtu , Minggu, senin, Selasa kami terus terusan  begadang.  Dan inlah puncaknya. Sudah jelas capek luar biasa, tetap Rabu pagi ada pesanan nasi box timbel untuk Mbak Rina di Kantor Notaris di bilangan menara Sudirman dan sorenya jam 3.30 ada pesanan Tumpeng dan nasi box dan puding  untuk Mbak Intan  yang berkantor di Embriio Bogor.

Pesanannya gak susah, tetapi karena sudah capek luar biasa, pesanan timbel baru saya kerjakan jam 4 subuh, karena saya dan seluruh asisten saya terkapar ketiduran saking ngantuknya.  Paginya grubak grubuk gak karuan sambil panik, alhamdulillah pesanan on time dan maju 1/2 jam malahan.  Sayangnya untuk pesanan Mbak Intan, ada yg lupa, kue tampah. Jelas gak bisa mendadak.

Pesanan Aqiqah

Hari rabu kemaren, tgl 15 February betul betul bikin jantung saya deg degan. Belum terlaksana aja bayanginnya perut saya mules sendiri.  Hari itu pesanan di Lucky Catering  adalah sbb :
1. 3 Ekor kambing Aqiqah - dimasak Sate & Gule (Pesanan aqiqah Mbak Ecy Pasar Minggu - 2 ekor dan Pesana Aqiqah Mbak Weny  di Pondok labu 1 ekor). Bujubuneng, kami mengolah 600 tusuk sate dan 180 Porsi Gulai Kambing.
2. Tumpeng dan puding coklat - Yang pesan Mbak Tisa The address Cibubur

Semuanya harus delivery sebelum jam 11 Siang.  My goodness, betul betul luar biasa capeknya. Padahal dah mendapat bala bantuan harian sebanyak 4 orang. Masalahnya dari hari sabtu ada pesanan Tumpeng dari Mbak Dian puncak yg reorder tumpeng, hari minggu ada pesanan buffet bu Lydia di Wisma Indosat, dan hari senin  ada pesanan dari 2 orang, yang pertama pemesannya adalah bak Iva yg bekerja di Kantor Pusat Dirjen Pajak.  Mbak iva pesan tumpeng 25 Porsi - 2 dan Kue Tampah 5 tampah.  Pssttt Mbak iva ini ternayata temannya Nyam (temennnnn baikkku di dunia maya...padahal lom pernah ketemu sama sekali).  Makanya hari selasa itu betul betul energi dah terkuras habis.

Alhamdulillah pesanan aqiqah terselesaikan dengan baik dan pemesan aqiqah juga puas , meskipun agak mepet tp gak ada yg telat acaranya.

Komentar para mesan minggu ini
" Mbak thanks ya..tumpeng dan kue tampahnya enak enak,  bosku sampe nambah 2 kali lho makan nasi kuningnya. Thanks ya mbak. "
Iva Dirjan Pajak

"Mbak kambing,nasi box dna kuenyaenak enak semua, makasih banyak ya, tolong foto kambing aqiqah dikirim ke alamat email saya ya"
Mbak Ecy Pasar Minggu

"Mbak Luky, makasih banyak ya...Tumpeng dan Pudingnya .   Acaranya sukses dan semua bilang Enakkkkkkkk......................"
Mbak Tisa & Mas Toto The address

Monggo bagi yang ingin pesan Aqiqah buat putra dan putrinya, insyaallah kami siap melayani.
Hub.
Luky Ekowati - 0812 885 9633
Ym id : Luky_Ekowati

Pesanan Buffet di Lucky Catering

Bulan February ini  orderan betul betul peak banget, dg 2 asisten  ternyaa kurang banget ya.  Soalnya hampir tiap hari ada pesanan.  Apalagi  tiap pekan ada order buffet.  Meskipun jumlahnya antara 50 - 100 pax, tetap saja repotnya minta ampun.   Jadi capeknya lumayan  banget.  Belum lagi pesanan  tumpeng tetep saja mengalir ditambah pesan Aqiqah dah mulai jalan. Minggu kemaren dihari yang sama ada order 3 Ekor kambing Aqiqah.

Mingggu pertama bulan Februari, di hari yang sama ada 2 pesanan,  pesanan buffet unutk  Pak H. Zulham  pemilik fish & Chicken farm di Sentul  yang menjadi host untuk acara  temu alumni UNILA dan Bu Binur yg mengadakan acara keluarga  dan sedang menginap di Guest House di Sentul city. Bu Binur pesan  paket makan siang, makan malam dan breakfast.

Menu  Paket Prasaman yang dipesan oleh Pak H. Zulham ke Lucky Catering   kemaren  masakan ala Sunda, liat saja baca menunya sudah bikin kabita kan?  :
1. Nasi Putih
2. Gurame Goreng Terbang
3. Ayam Goreng Lengkuas
4. Sayur Asem
5. Sop Baso Sosis
6. Tumis toge Jambal
7. Sambal Terasi
8. Krupuk Udang
9. Lalapan komplit
10. Buah
11. Aqua

* Komen dari Ny. Zulham " Makanannya laris banget...cocok sama lidah orang Lampung....."

Sedangkan Menu Paket yang dipesan Bu Binur di Lucky Catering adalah sbb :
Paket Lunch  - Buffet  :
1. Nasi Timbel
2. Ayam goreng Lengkuas
3. Tahu Tempe Bacem
4. Ikan Asin Tawar  Balado
5. Sayur Asem
6. Lalap
7. Sambal
8. Krupuk
9. Aqua
10. Buah

Paket Dinner - Buffet :
1. Nasi Putih
2. Ayam Goreng Tepung
3. Soto Bandung
4. Mi Goreng
5. Emping
6. Sambal
7. Acar
8. Aqua
9. Buah

Pake Breakfast - Nasi Box :
* Paket Nasi Ayam Hainam

Akhir pekan minggu kedua February, kembali ada pesanan Buffet Untuk Paket Lunch di Wisma Indosat , Gn. Geulis Bogor.  Pemesan Paket Buffet di Lucky Catering ini adalah Bu Lydia Indosat.  Menunya yang dipilih masih ala sundanese :
1. Nasi Putih
2. Rendang Daging
3. Pesmol Ikan Mujaer
4. Sop Sosis Ayam
5. Acar Kuning
6. sambal Terasi
7. Kerupuk
8. Aqua
9. Puding Coklat

* Koment dari Bu Lydia :
Wah mbak, makanannya enak. Tuh liat aja yg makan........pada nambah kan?  Nanti saya akan pesan lagi kl ada acara di wisma indosat lagi ya mbak.


Akhir bulan ini  Bu Kapten Junilham Sitorus yg tempo hari pesan paket prasmanan  untuk peresmian kantornya Pak Kapten sudah booking tanggal di Lucky catering. Tp kali ini pesanannya gak banyak dibawa 100 Pax karena untuk arisan.  Dan Mbak Yana Bumi Pertiwi Cilebut sudah booked untuk catering  buffet awal maret. 

Fiewhhh ternyata capeknya 2x lipat kalo sedang melayani pesanan buffet. Makanya  harganya berbeda dg pesanan lunch box.

Untuk yang ingin pesan buffet silahkan pesan ke :

Lucky Catering
contact Person : Luky Ekowati -hp/wa 0878 3264 8873/0812 1234 8373
Email: info.Luckycatering@gmail.com

* Foto foto penampakan pesanan catering/buffet menyusul