Hp : +62877-4999-5861 WA : +62859-5958-8870

Testimoni dari Pelanggan

"Pagi Bu Luky, Saya Ibu Heru yg pesen nasi tumpeng 10 January kemaren. Saya mau bilang thanks banyak untuk tumpengnya. Enaak sekali dan puas. Belum pernah saya melihat hiasan begitu bagus.Sama sekali tidak ada yang kurang, seratus persen O.K.  Kami sekeluarga akan kembali ke Aussie senin depan.   Saya sudah kasih no. telp ibu ke kakak saya untuk april nanti, ultah ibu kami. Thanks sekali lagi."

Bu Heru - Selakopi, Bogor
(Saat ini tinggal di Aussie)

"Terimakasih mbak Luky, Tumpengnya enak banget, Lauknya juga banyak"
Bu Opi - Komplek Bina Marga kebayoran Lama

"Hai mbak, aku lupa bilang masakannya kemaren enak (mbak nanik pesan nasi kuning box , tetanggaku juga bilang gitu. Dikiranya aku sendiri yang masak.  Oiya, boleh pesen puding coklatnya lagi gak 1 Loyang aja, suamiku suka banget. Kemaren ada acara kantornya trus ada puding coklatnya. Karena  pernah nyobain puding coklat dari mbak luky,  dia langsung bilang puding coklat yg dikantornya gak enak.  Dia kan dark chocolate lover. Tolong dikirim buat sabtu pagi ya.
 
Mbak Nanik - Taman Yasmin Bogor
(Mbak Nanik lg nglanjutin study  S3 di Negri Kincir Angin)


"Mbak Lucky maaf baru sempet ngirim sms. Terimakasih banyak ya mbak, tumpengnya wuenakk tenan, en cantik banget tampilannya. Mudah mudahan bisa jadi langganan yah, kan belum order kue tampah en pudingnya"
( Neng Indah ini kemaren pesen Tumpeng plus nasi box, pas nganterin kerumahnya kebetulan sedang ada anteran tumpeng, kue kue tampah dan puding , makanya jd kepengen pesen kue tampah dan puding....heheheh)

Indah - Bukit Duri Tebet

"Mbak Thanks banget ya, tadi acara ultah anakku sukses banget, semua suka masakan dan Tumpengnya"
Imelda - Modernland Tangerang
Note : Imelda ini 2 hari berturut turut pesan tumpeng, pesan nasi box dan juga kue kue tampah. Pesenannya gak tanggung tanggung. Hari  minggu  pesen 6 Tumpeng, hari sabtunya pesen 1 tumpeng dan nasi box nasi kuning. Kalau dibuat tumpeng, nasi kan dicetak, cenderung agak keras , sebenernya nasinya sih empuk ya...cuma luarnya aja yg agak keras.

"Mbak, Makasih ya, masakkan  dan pudingnya enak , tapi aku minta tolong untutk besok nasinya jangan terlalu keras ya mbak"
Imelda - Modernland Tangerang



"Bu Lucky, masih inget saya gak, saya Beti Puri Depok Mas yang waktu itu pesan tumpeng pagi pagi. Saya mau pesen tumpeng lagi, tumpeng yang lalu enak , kami semua suka. Sayangnya karena bentuknya tumpeng nasinya agak susah dipotong, jadi tamu tamu kami agak segan mau mengambil banyak banyak. Bisa gak pesen tumpeng, tapi nasinya gak dicetak tumpeng

Beti Puri Depok Mas - Depok
"Hallo mbak Luky,pa kabar, kusedang liat2 email lama,masih ada email2an kita.   Maaf, belum kasih kabar, tenggelam dengan kesibukan,  sotonya super laris, heheee....pada nambah2, tapi kuahnya kurang banget mbak, sayang, jadi gak kepake cukup banyak, mungkin 17an mangkuk, yang tanpa kuah.

Akhirnya kasih ke orang kampung sekitar, tuk diakali buat ndiri kuahnya, supaya gak mubazir, karena kita masih pengen, tapi dah gak ada lagi daya tuk ngolah, hehee

Lucunya, tumpeng gak diserbu, mungkin kenyang duluan dengan soto dan menu lain. sedih juga, amat bingung muterin kasih2 orang, karena takut mubazir.    Lain x, InsyaAllah kita pesen lagi yak, hehee

Makasih mbak Lucky,   Semoga makin maju cateringnya. Amin"
Esther Y - Indraprasta Bogor


" Mbak , kata ibu ibu semua lauknya dah oke, kecuali perkedelnya kurang garam.  Nasi kuning ga asin , tapi gurih. So far enak semua.   Apalagi puding cocktailnya.  Btw porsinya buanyak banget ya mba...kynaya untuk porsi 30 lebih ya mba hehehesampe pd aku bungkusin. Insya Allah ga,nanti kl ada acara aku order lg. tq banget ya mba....

Emma - Sawangan, Depok


"Mbak saya uli, masih  inget gak?  Setahun yang lalu - January tahun lalu ,  saya pesan buat ultah anak saya yang pertama, sekarang sudah mau ultah lagi yang kedua,   saya mau pesen lagi, karena pada dasarnya makanannya Enak"

Uli - Duta Kencana , Jl. Baru, Bogor

Related : Testimoni dari Pelanggan