Hp : +62877-4999-5861 WA : +62859-5958-8870

Tumpeng Pesanan Mbak Andy Pondok Labu

Mbak Andy pesen tumpengnya agak mendadak, untung beliaunya kooperatiiiif bangetttt. Karena harus anter pesenan neng ina di slipi, beliau mauuuu aja ku-reschedule jadi jam 12 an.  Iya iya aja...jadi deh tukang tumpengnya yg seneng bangettt.  Termasuk baliau sangat tidak rewelll sama  pesenannya....wew wew..

Hari itu sebetulnaya ada pesenan puding coklatnya Ina...trus mbak andy minta dibuatin puding peach yoghurt. Saya sudah beli yoghurt - 2 hari seblumnya.  Karena pesenan numpuk, saya agak gak perhatiin  lagi nasib yoghurt buat bikin puding yang saya simpen di chiller. Sempet liat paginya saat sibuk ngerjain pesenan , asha ngambil yoghurtnya.  Tp saya diam aja krn memang yoghurtnya saya beli saya lebihin 2 buat Alya Asha .   Saat jam 2 malam saya mau ngerjain pudingnya....buka kulkas...langsung rasanya lemessss banget. Di chiller dah gak ada satupun terlihat yoghurt-yoghurt itu.  Pengen nangiss deh, jam segini yg buka hanya Circle K, dan belum tentu ada yoghurt  peachnya.

Arrgggghhhhhh.    Akhirnya kuputuskan membuat puding coklat dan toppingnya kukasi buah peach dan sudah niat ini kukasih sebagai complimentary karena sudah ngecewain mbak Andy. 

Ternyata allah masih sayang sama saya, saat si Piyu anter pesenan sambil minta maaf, beliau terheran - heran, pesenan apa yg gak sesuai., dia bilang tumpengnya cantiiiik bangettttttt.    Setelah saya jelaskan, beliau bilang it's ok with the pudding.

Dan berikut testimoninya :
"Tumpengnya kemaren ABCD = Ajib...Berkesan....Cocok & D'Best"
Dan malahan  hari minggu ini pun beliau pesan lagi tumpeng besar dan ......puding coklaaaaaat.  Alhamdulillah..Thanks banget ya mbak Andy.

Pssttt gosipnya piyu, mbak andy itu keluarganya debu yg penyanyi itu lho.... gosippp aja. Jd lum tau kebenarannya.

Ternyata beliau menyukai puding coklat yg salah pesan itu.   Jadi meskipun minggu ini daftar pesanan saya dah padetttttttt bangetttttttt. Saya sempatkan memenuhi pesanan mbak Andy dan minta waktu lagi sama mbak andy bahwa pesenan pasti akan mundur 1/2 jam dari yg diminta. Dan sekali lagi ..beliau bilang It's Oke.

Duh....adaaaa ya pelanggan baik betul kayak gini.  Trimakasih ya mbak Andy. Mudah mudahan nanti hr minggu saya boleh moto mbak andy..hahahahhaa.

Ini foto tumpeng yg dipesen mbak andy selasa lalu :






Ada yg ingin pesan tumpeng or puding....Monggo Hubungi saja Lucky Catering


Marketing: salma/ayu
hp/sms: 0812 1234 8373
hp/wa: 0857 1953 1818
 website :
www.kedaikitacatering.blogspot.com
www.luckycatering.blogspot.com
email: info.luckycatering@gmail.com
ig: @lucky.catering
          

Related : Tumpeng Pesanan Mbak Andy Pondok Labu