Hp : +62877-4999-5861 WA : +62859-5958-8870

Tumpeng Pesanan Jeng MIla Taman Yasmin Bogor

Jeng Mila  yang tinggal di Taman Yasmin Bogor sudah pesen tumpeng ini dari 2 minggu lalu, trus less communication en super duper gak rewel. Bener bener gak pernah difollow up, malah saya jd keder even  pembayaran dah lunas. Makanya 1 hari sebelum delivery saya confirm lagi bahwa hr ini  mo anter tumpeng pesanannya.

Sayangnya saya sedang dikantor dan asisten gak ada yg inisiatif memotonya. Ya sudahlah , mari kita baca testimoninya Jeng Mila aja ya :
" Mbak..makasih banget y, kmrn tumpengnya enak banget. Acara sukses dan temen-temen terlihat puas banget sampe nambah nambah. Sekali lagi Terimakasih banyak."

Alhamdulillah.  Saya cuma bisa berdoa, berusaha dan  bersyukur kepada allah , semoga  kami bisa pegang amanah para pelanggan  yang pernah pesan tumpeng, pesan catering, pesan puding , pesan snack box atau pesan nasi box di tempat kami.

Gak mudah juga pegang amanah seperti ini, dan kamipun sebagai manusia biasa gak luput dari khilaf dan kesalahan juga. Jadi mohon maaf apabila ada pelanggan yg ternyata belum puas dengan service kami.


Related : Tumpeng Pesanan Jeng MIla Taman Yasmin Bogor