Hp : +62877-4999-5861 WA : +62859-5958-8870

Pesanan Tumpeng Kembar Mbak Rina Bintaro (Tanah Kusir)

Berikut adalah pesenan Mbak Rina Bintaro hari sabtu lalu, meskipun agak mendadak tetapi krn kebetulan di hari yang sama dan jam  yang hampir mirip mengerjakan juga pesanan nasi box  nasi kuning Bu Indah Elkines yg tinggal di Komplek Hankam Cibubur, pesanan  mbak Rina bisa dikerjakan. Apalagi Mbak Rina Bintaro juga tidak terlalu stricht dengan waktu pengiriman. Jadi setelah ke Cibubur lanjut ke Tanah Kusir....

Setelah selesai antar nasi box bu elkines dan mbak Rina, saya dan gang saya...mampir ke pameran pendidikan Jepang di JHCC buat ketemu teman SMA saya yg sekarang melanjutkan pendidikan doctoral di Gifu University, trusssss karena dikomplek yang sama ada pameran buku di Istora Senayan. Saya, Alya , Asha ngubek ubek pameran buku...dan menenteng berbagai buku cerita dan novel dan gak lupa buku resep masakan.   Cukup dg 250 ribu saja, dah dpt 3 kantong buku....senangnyaaaaa. 

Berikut Testimoni mbak Rina via sms sore harinya :
" Mbak Luky....Tumpengnya cantiiik dan enak...semua pada suka dan sudah ludesss lho. Lain kali aku pesan lagi ya mbak..."

Ini ni..penampakan foto tumpeng kembar mbak Rina :




Inggih mbak Rina..monggo disimpan no. HP saya, untuk pesan tumpeng or nasi box silahkan SMS or Telp ke Lucky Catering  lagi ya...
Marketing: salma/ayu
hp/sms: 0812 1234 8373
hp/wa: 0857 1953 1818
 website :
www.kedaikitacatering.blogspot.com
www.luckycatering.blogspot.com
email: info.luckycatering@gmail.com
ig: @lucky.catering

Related : Pesanan Tumpeng Kembar Mbak Rina Bintaro (Tanah Kusir)