Hp : +62877-4999-5861 WA : +62859-5958-8870

Tumpeng Buat Mbak Nina Bukit Cimanggu Villa

Hari Jumat sore kemaren mendapat pesanan Tumpeng Nasi Kuning dari mbak Nina yg tinggal di Bukit Cimanggu Villa. Mbak Nina pesen Tumpeng dalam rangka merayakan hari ulang tahun perkawinan. Semoga langgeng terus ya mbak Nina. Happy Anniversary.
Selain pesan tumpeng, mbak nina juga pesan puding coklat saus coklat dan puding peach yoghurt. Sayang seribu sayang.....karena tumpeng ini selesai dibuat selepas maghrib, alhasil tidak mungkin saya memoto tumpeng ini dengan pencahayaan yang sangat minimum. Fiuuuuh kapan ya punya mini studio dirumah saya...(halah ngayal dot com).
Malamnya mbak Nina sms :
"Luky....tumpengya yahud, melimpah, semua dulur dulur kebagian buat dibungkus. Pudingnya saya sampe gak kebagian. Mantabs n uhuiii rasanya....tar kalo ada event lagi jangan kapok ya...upload aja di blog kamu".
Saya sms balik ke mbak nina, minta fotonya. Jawabannya :
" Wah....isi tumpeng dah masuk ke perut semua...."
He..he..he..emang ni .mbak nina orangnya seru abiss...even baru ketemu gak sampe 5 menit, tp cukup tau lah beliau seperti apa.
Mbak nina...aku tunggu order selanjutnya yah......
Note : bagi yang membaca silahkan membayangkan penampakan tumpengnya sendiri sendiri yah...hehheheheheh

Related : Tumpeng Buat Mbak Nina Bukit Cimanggu Villa