Hp : +62877-4999-5861 WA : +62859-5958-8870

Tumpeng Pesanan Ririn


Sejak awal kontak sama Ririn saya sudah feeling bahwa ni anak akan menikah, dan tumpengnya akan digunakan untuk acara pernikahan atau sebangsanya. Ternyata dugaan saya meleset sedikit....tumpeng digunakan Ririn yang cantik dan imut imut ini untuk acara lamaran. Hadoh untung kamu bilang neng...jd kan dekorasinya seolah seperti banyak bunga mawar.



Pesanan nasi tumpeng Ririn untuk 30 Pax dg isi :
Nasi Kuning, Empal Gepuk, Sambal Goreng Kentang Ati Petai, Sambal Goreng Udang Petai, Kering Tempe Teri Kacang, Urap, Perkedel Kentang Kornet, Telur dadar rawis, Garnish , Sambal, Krupuk Udang.


Hari sabtu lalu, saya anter tumpeng kerumah Ririn di Telaga Depok, Sawangan. Saat melihat tumpeng cantik itu, Ririn sueneng banget sambil berteriak kegirangan (persis anak keciiil). Hmm legaaaaa dan saya pun terbawa oleh aura riang ririn, masuk mobil sambil senyum dan cengar cengir sendiri. Gak terasa Piyu dari tadi memperhatikan saya dan menyelutuk, "nah gitu dong hari kamisss jangan hari sabtuuuuu"...............(kamis = chees, sabtu - cemberutt).
Keesokan harinya saya chat dg Ririn :
ririnkecil: Amiiin
ririnkecil: Enaaaak buangettttt
Luky Ekowati: masak?? beneran niy??
ririnkecil: Semua pada bilang endang bambaaaang
ririnkecil: Hohohohooo ngk sabar mau pesen lg
ririnkecil: Tp Bingung (•̃_•̃??) Buat apa yaaa
ririnkecil: Itu nasi kuning ibu *********yg terkenal itu lewat mbaaaaa
ririnkecil: Daaan daging kok bisa potongannya besar dan mpuuuk
ririnkecil: Maknyuss
ririnkecil: Muga2 lancar semuanya yaa
irinkecil: Mba namanya kedaikita kan yaaa
ririnkecil: Aku sebar2 ke temen2 bole yaa
Luky Ekowati: boleeeeeh non..kasih webnya yah.. http://www.kedaikitacatering.blogspot.com/Luky Ekowati: thanks ya geulisss...Ditunggu orderannya yah.




Note : **********
Saya termasuk pantang mengatakan sesuatu yg berbau negatif tentang kompetitor. Jadi pujian ririn bahwa nasi kuning saya rasanya melampaui nasi kuning Ibu xxxxxxxxx yang konon kabarnya terkenal di Jakarta, justru ini menjadi beban buat saya, gimana caranya untuk terus mempertahankan dan memperbaiki rasa untuk membahagiakan pelanggan.

Related : Tumpeng Pesanan Ririn