Hp : +62877-4999-5861 WA : +62859-5958-8870

Menu Andalan Kedai Kita Catering


Saat ini yang menjadi menu andalan atau primadona di kedaikita ini adalah Empal Gepuk untuk menu utama, dan Soto Mie Bogor untuk menu gubugan.


Beberapa calon pelanggan yang akan memesan lunch box ataupun catering services seringkali bertanya. Menu andalannya apa ya mbak? biasanya akan saya jawab Empal Gepuk. Atau kadang ada juga yg bertanya " Saya mau pesan nasi kuning, tapi lauknya menurut mbak luky apa yang cocok ? biasanya akan saya jawab Empal Gepuk atau Ayam Bumbu Rujak.


Dan setelahnya mereka tanpa diminta akan memberikan review via sms, diantaranya yang baru baru ini memesan .


Testimoni Mas Ido BII Thamrin - yang kemaren ultah dan memesan lunch box nasi kuning komplit plus Empal Gepuk.

" Mbak Luky, thank you lunch boxnya. Temen-temenku banyak yang suka empal gepuknya. Enak. Nasinya juga pas rasa dan takarannya. Sayangnya gak ada identitas Kedai Kita nya."


Testimoni Mbak Roro Indosat - Nah kalo yang ini adalah testimoni dari Mbak Roro Indosat yang tempo hari pesan paket nasi timbel komplit sekomplit komplitnya termasuk puding pudingan dan buah buahan. Mintanya diserve Buffet , karena yang datang adalah atasan mbak Roro.Kedaikita untuk acara kantornya yg diadain di Wisma Indosat di Bukit Pelangi Gn. Geulis Bogor. Sebelumnya mbak Roro wanti -wanti supaya masakannya enak karena yg datang bos-bos.

" Luky....masakanmu banyak yang seneng. Empal gepuknya enak....soto mienya jg laris manis tuh....sayur asem dan sambalnya mantap, makasih ya luky dah bikin seneng bos - bosku ".


Testimoni Jeng Yanti Taman Kenari Cibubur - Ibu ini yang mempromosikan Kedaikita di Indosat - yeah Jeng Yanti ini kerja di Indosat soalnya, sehingga ada beberapa pesanan yang mengalir dari Indosat. Bulan puasa lalu jeng Yanti mengadakan acara dirumahnya dan memesan nasi timbel komplit.

"Mbak Luky....makasih ya....masakannya enak - enak semua, apalagi sayur asamnya mantap sesuai dengan yang ada di bayanganku. Thanks banget"


Testimoni Jeng Fitri Tamansari Cibubur - Ibu muda yg karirnya cukup moncer ini memang gak sempat lagi masak masak untuk suami tercinta. Sejak pesan awal puasa lalu, setiap weekend beliau seringkali memesan Empal Gepuk dalam jumlah banyak.

"Luky....Empal Gepukmu enak, suamiku doyan banget - Empuk en bumbunya meresap banget. Jangan lupa orderan gue yg minggu lalu dikirim ya".


Wah ternyata diam-diam menu andalan saya nambah 1 lagi - SAYUR ASEM. Alhamdulillah.


Related : Menu Andalan Kedai Kita Catering