Tuesday, October 27, 2009

The Sweet testimony




This is the best testimony that i have ever had. So sweet en touchy. I received it from Thanding Sari that ordered Tumpeng Nasi Kuning from Kedaikita Catering as a surprise present for his daddy yesterday. She stay at Bali and ordered the tumpeng via internet. I just copy paste her letter from my gmail inbox.

You noteInboxX
Disini Surgamu


Dear, Mbak Luki Terima kasih sekali lagi atas tumpeng cantiknya. Tiap jam, Ib...3:10 PM (2 hours ago)
Disini SurgamuLoading...3:10 PM (2 hours ago)
Reply Disini Surgamu to me show details 3:10 PM (2 hours ago)

Dear, Mbak Luki
Terima kasih sekali lagi atas tumpeng cantiknya.Tiap jam, Ibu saya update status lewat HP :-)
Dadakan, Ibu saya kabari sanak saudara dan tetangga terdekat untuk makan siang bersama.

Ternyata yang datang lebih dari 20 orang belum lagi ditambah anggota keluarga di rumah, yang ajaib, porsi tumpeng Mbak Luki bukannya kurang malah lebih.Berarti porsi 15 yang saya pesan bisa buat 20 orang bahkan lebih, terima kasih ya Mbak :-P

Semua tamu menikmati makan siangnya, semua menu makanannya Lecker menurut mereka, dan kue tradisionalnya, aduh, imut imut menggemaskan sampai sayang buat dimakan!


Yang paling happy ya Bapak Ibu saya, selain terharu dengan tumpeng kejutannya, Ibu gak harus repot - repot di dapur.Beliau juga menerima pesanan catering dan tumpeng kecil-kecilan loh, tapi setelah lihat tumpeng Mbak Luki, Ibu minta saya kirimi foto foto aneka tumpeng beserta hiasannya dari internet supaya bisa ditiru buat order berikutnya, maklum Ibu saya kan tukang masak handal by nature yang bisa masak enak tapi gak gape seni menghias :-)

Oh ya, yang lucu, berhubung orang tua saya awam tentang internet, sampai sekarang Bapak saya masih terheran - heran, kok bisa ya saya pesan tumpeng dari Bogor dan di kirim ke Jakarta ? Hebat betul ... Apa nggak mahal ? Alhamdulilah harga tumpeng Mbak Luki paling bersahabat di antara catering catering lain yang sudah saya riset :-)

Ibu saya juga bingung, kok bisa ya saya pesan tumpeng ke Mbak Luki padahal saya belum pernah ketemu Mbak, di mana ketemunya ?Saya coba jelaskan ke mereka, inilah dahsyatnya kekuatan internet. Manusia di belahan bumi yang lain pun bisa terhubung, waktu dan jarak bukan isu penting lagi.

Tapi di antara mereka semua, sudah pasti saya yang paling bahagia, walaupun gak bisa ikut icip icip tumpeng di sana, tapi saya bisa membagikan kebahagian dengan orang orang yang saya cinta hari ini.
Terima kasih ya
Hugs from Bali,

Thanding SariSave The Earth ! It's the only planet with CHOCOLATE !Please consider the environment before printing this e-mail :-)





Bday Message from thanding that dedicated to her beloved father





Dear, Bapake di rumah

Selamat Ulang Tahun ke-62
Ma'af, anake sing denok deblung kiye ora bisa teka,
Ma'af juga anake sing ayu rupane kiye durung bisa kasih cucu,
Ananda ganti tumpeng bae yak

Semoga Pak Pri tetap sehat dan hebring di usia yang sekarang,
dilimpahi rahmat tuhan dan bahagia lahir batin.

Selamat menikmati Tumpeng leker-nya Bu Luki,
Mohon tetangga terdekat dan sanak saudara diundang diajak makan bersama.


Salam sungkem.
Thanding Sari



Reply Forward
Reply Luky Ekowati to Disini show details 5:30 PM (10 minutes ago)


Aduh saya merinding baca testimony kamu, campur aduk antara tersanjung, bahagia dan terharu... Bahagia dan terharu karena hanya dg berusaha membuat tumpeng ini secantik dan seenak mungkin, saya telah dapat membahagiakan thanding en fam. big hug jg buat thanding.


Sejak awal Aku terharu banget baca ucapan kamu untuk bapak tercinta. Aku sudah bisa membayangkan bahwa kamu adalah sosok seseorang yg amat menomorsatukan keluarga dan amat sangat sayang keluarga.


Dan td pagi memang ibumu agak terkejut menerima tumpeng kejutan dari kamu, bahkan beliau sempat menyelutuk, "duh anak itu memang suka bikin kejutan buat keluarga, waktu ultah saya tiba tiba dia pulang kerumah hanya krn saya ulang tahun".


Sayang saya harus buru buru ngantor, jd gak sempet update ke thanding. Maaf ya dear.


So sweet thanding. Saya bahkan bisa merasakan kentalnya hubunganmu dg orangtua dan keluargamu.


Salam kenal juga, thanks atas apresiasinya. This is the best testimony that i have ever get. Thanks dear...semoga kita bisa dipertemukan suatu saat. Salam sukses juga buat ibu, semoga tambah sukses jg buat thanding.


Pssttt bisa dong saya kursus privat masak ke ibu. Pasti beliau mempunyai segudang resep rahasia. Terimakasih saya sudah diberi kesempatan untk mengenal thanding en family. Saya bahagia bisa membantu kamu untuk memberi sedikit kebahagiaan buat thanding en family.


Salam hangat
Luky Ekowati
LUCKY CATERING

UNTUK PEMESANAN TUMPENG/CATERING/NASI BOX

Marketing :
Salma/ Ayu
HP/WA : 0857 1953 1818
HP/SMS : 0812 1234 8373

Wednesday, October 21, 2009

Menu Andalan Kedai Kita Catering


Saat ini yang menjadi menu andalan atau primadona di kedaikita ini adalah Empal Gepuk untuk menu utama, dan Soto Mie Bogor untuk menu gubugan.


Beberapa calon pelanggan yang akan memesan lunch box ataupun catering services seringkali bertanya. Menu andalannya apa ya mbak? biasanya akan saya jawab Empal Gepuk. Atau kadang ada juga yg bertanya " Saya mau pesan nasi kuning, tapi lauknya menurut mbak luky apa yang cocok ? biasanya akan saya jawab Empal Gepuk atau Ayam Bumbu Rujak.


Dan setelahnya mereka tanpa diminta akan memberikan review via sms, diantaranya yang baru baru ini memesan .


Testimoni Mas Ido BII Thamrin - yang kemaren ultah dan memesan lunch box nasi kuning komplit plus Empal Gepuk.

" Mbak Luky, thank you lunch boxnya. Temen-temenku banyak yang suka empal gepuknya. Enak. Nasinya juga pas rasa dan takarannya. Sayangnya gak ada identitas Kedai Kita nya."


Testimoni Mbak Roro Indosat - Nah kalo yang ini adalah testimoni dari Mbak Roro Indosat yang tempo hari pesan paket nasi timbel komplit sekomplit komplitnya termasuk puding pudingan dan buah buahan. Mintanya diserve Buffet , karena yang datang adalah atasan mbak Roro.Kedaikita untuk acara kantornya yg diadain di Wisma Indosat di Bukit Pelangi Gn. Geulis Bogor. Sebelumnya mbak Roro wanti -wanti supaya masakannya enak karena yg datang bos-bos.

" Luky....masakanmu banyak yang seneng. Empal gepuknya enak....soto mienya jg laris manis tuh....sayur asem dan sambalnya mantap, makasih ya luky dah bikin seneng bos - bosku ".


Testimoni Jeng Yanti Taman Kenari Cibubur - Ibu ini yang mempromosikan Kedaikita di Indosat - yeah Jeng Yanti ini kerja di Indosat soalnya, sehingga ada beberapa pesanan yang mengalir dari Indosat. Bulan puasa lalu jeng Yanti mengadakan acara dirumahnya dan memesan nasi timbel komplit.

"Mbak Luky....makasih ya....masakannya enak - enak semua, apalagi sayur asamnya mantap sesuai dengan yang ada di bayanganku. Thanks banget"


Testimoni Jeng Fitri Tamansari Cibubur - Ibu muda yg karirnya cukup moncer ini memang gak sempat lagi masak masak untuk suami tercinta. Sejak pesan awal puasa lalu, setiap weekend beliau seringkali memesan Empal Gepuk dalam jumlah banyak.

"Luky....Empal Gepukmu enak, suamiku doyan banget - Empuk en bumbunya meresap banget. Jangan lupa orderan gue yg minggu lalu dikirim ya".


Wah ternyata diam-diam menu andalan saya nambah 1 lagi - SAYUR ASEM. Alhamdulillah.


Thursday, October 1, 2009

Pesanan Catering di Bogor/Sentul/Cibubur/Jabodetabek Hubungi Ayu/Salma 0867 1953 1818/0812 1234 8373

























Ini pengalaman saya pertamakali jualan saat bulan puasa. Sungguh menguji iman. Puasa tahun lalu saya belum terjun di usaha kuliner. Dan saya baru tahu kl bulan puasa itu musimnya perusahaan mengadakan buka bersama.

Dimulai dari Pesanan Yanti di Taman Kenari Cibubur yang pesan nasi timbel untuk acara arisan dan disusul pesanan semur lidah oleh mbak Lia di karet abesin bogor, trus disusul lagi oleh pesanan nasi box , snack box en tajjil yang bertubi tubi dari kantornya Dina - bundanya neng rayya yang pesan untuk acara buka bersama selam 3 hari berturut turut. Dina..thanks a lot for your order dear.

Disusul pesanan tumpeng nasi kuning salah satu kantor di Permata Hijau, pesanan lontong cap gomeh melissa untuk acara reuni & buka bersama di sekolah ponakannya mbak susi yg dulu pesan lontong cap go meh juga. Disusul lagi pesanan tumpeng nasi kuning Bu Kudang di Ciluer Bogor dan pesanan tumpeng dr Infotek yang berkantor di Century Tower kuningan dan barengan sama pesanannya melissa lagi yaitu nasi opor untuk acara buka bersama di kantornya -Earnst & Young.

Terakhir sehari sebelum lebaran, masih anterin tumpengnya mbak Ping ping di Bekasi yang puas banget dg rasa tumpeng kedai kita, sama pesanan opor Fitri di Tamansari Bogor yang mo ngasih buah tangan buat mertuanya. Abis itu tutup, malemnya ikut takbiran keliling........