Thursday, May 28, 2009

Paket Catering Kantoran, cari catering, cari lunch box hubungi HP or WA 087 83264 8873 atau 0812 1234 8373


Ini salah satu contoh menu catering kantoran Paket @ Rp. 20.000
  • Nasi Putih
  • Semur Daging Kentang
  • Tumis Buncis - Bihun
  • Bakwan sayuran
  • Sambal Terasi
  • Krupuk
  • Buah Melon potongan
Buat karyawan yang tinggal di Bogor, kami bisa melayani catering kantor dengan harga murah, enak , higienis dan low MSG.
Contoh Menu Catering Mingguan :
Hari 1. : Nasi Putih, Foo Yung Hai, Tahu isi, Capcay Kuah, Sambal, Krupuk, Pisang
Hari 2. : Nasi Putih, Ikan Kembung goreng, Tempe Tepung Goreng, Sayur Asem, Sambal Terasi, Semangka
Hari 3. : Nasi Putih, Ayam bumbu Rujak, Urap Jawa, Bakwan sayur, Sambal , Kerupuk, Pepaya Potong
Hari 4. : Nasi Putih, Opor Telur & Tahu, Sayur lodeh labu, bakwan udang, Sambal terasi, Pisang
Hari 5. : Nasi putih, Cumi Goreng, Pelecing Kangkung, Sambal, Kerupuk , cocktail buah
Hari 6. : Nasi putih, Tongkol Balado , Tahu isi, Sayur Singkong Teri, Kerupuk, Melon Potong
Hari 7 : Nasi putih, Ayam goreng lengkuas, Sop Kimlo, sambal, Kerupuk, Semangka
Untuk Informasi & Pemesanan silahkan hubungi :
Lucky carering:
info: hp/wa: 0857 1953 1818/0812 1234 8373
Email : info : Info.Luckycatering@gmail.com

Sunday, May 10, 2009

Pesmol Ikan Gurame/Ikan Mas/Ikan Mujaer


Satu lagi menu andalan Kedai Kita Catering saat ini : Pesmol Ikan.



Yup..... buat pecinta masakan sunda, menu ini pasti tidak terlewat. Rasa pesmol Kedai Kita ini dijamin Legiiiit banget. Mak nyos. Koki baru saya sangat handal, salah satu masakan yg bikin saya nambah nasi 2 piring adalah Pesmol Ikan Mas. Tapi buat yg tidak suka ikan mas bisa memilih ikan Gurame atau Ikan Mujaer.


Ditemani dengan acar kuning wortel, Ketimun dan buncis...ditambah cabe rawit hijau utuh....wah mertua lewat juga dipastikan dicuekin. hehehhehehe.

Tuesday, May 5, 2009

Dibalik Layar Kedai Kita Catering

Hari minggu siang saya mendapat telepon, yang intinya menanyakan catering kantoran. Kebetulan calon customer ini bekerja di Bogor dan bermaksud mencoba catering Kedai Kita untuk makan siangnya, dan minta hari senin sudah mulai berjalan cateringnya, menunya terserah saya.
Hari pertama, saya kirim menu nasi putih + empal daging + sayur asem + sambal kedai Kita + lalapan. Sianganya Pak Ramdan (PIC PT Astaga Karya Mandiri) saya telepon untuk memastikan beliau sudah menerima ransum dari Kedai Kita. Komentarnya cukup bikin saya senyum senyum sendiri," Bu, masakannya enak nih. Ini enak karena cuma contoh atau nantinya setiap hari begini".
Jawaban saya tidak kalah diplomatis,"Untuk menunya yg pasti ganti -ganti tiap hari pak, jadi bapak reviewnya nanti aja setelah 1-2 minggu jalan, supaya lebih mengenal , taste Kedai Kita ini seperti apa dan kira kira cocok gak dg kantor bapak".
Hari ini menunya adalah Cap Cay + Foo Yung Hai + Perkedel Kentang + Krupuk Udang. Saya yakin hari ini mendapat appreciation lagi dari Pak Ramdan. Karena ini adalah menu favouritenya Bu Retno, Finance Manager PT PP Dirganeka. Beliau suka memesan Foo yung Hai Kedai Kita, meskipun jadwal hari itu bukan Foo Yung Hai, tetapi beliau suka menitip pesan untuk dibuatkan.
Alhamdulillah dapet orderan catering lagi, setelah proposal yg saya ajukan di pabrik mebel dan pabrik makanan jadi belum dijawab sampai sekarang. Sekarang selain PT PP Dirganeka Project Hypermart Kd. Badak ada satu lagi yaitu PT Astaga Karya Mandiri. Namun kadang disinilah letak ujiannya, ujian dari yg diatas, ujian supaya lolos jd wirausahawati. Susah jadi amfibi itu. Betul betul susah. Fiuuuhhh betul betul harus istiqomah - betul kata Pak Fuad Muftie. Harus ada semangat Solusi. Kalo ngerasain capek hati , kurang tidur, kurang istirahat dan anak-anak agak kurang mendapat perhatian mah mungkin ambil enaknya aja. Jadi tangan dibawah lagi.
Ya iyalah mosok mau enak aja. Kl gak mau susah ya gampang. Berhenti usaha, jadi pegawai terus, resiko pendapatan dah jelas, tp siap dipecat kapan aja. Atau ngembangin usaha, berhenti jadi pegawai, resiko bisa aja maju bisa juga sebaliknya. Tp yg pasti omzetnya mesti 3 x dari yg sekarang.
Selama ini membantu saya memegang catering alias memasak saat saya tinggal kerja sudah 2 minggu terakhir minta cuti panjang. Cukup panjang - kurang lebih 1 bulan. Itupun kalau dia memang akan kembali ketempat saya lagi. Sudah cari pengganti , lom ada yg cocok. Sempat dipegang sama asisten baru. Walah baru 2 hari jalan dah dpt komplain dari pengguna catering.
Akhirnya ya saya sendiri yg handle sendiri. Single fighter. Asisten baru sangat tidak bisa diandalkan. Semuanya harus saya siapkan sendiri, dari memotong bahan dan sayuran sampai mengulek sambal (eh pake grinder deng..)Tidur jam 12, bangun jam 3 Pagi. Resiko. Karena sudah terlanjur membuat komitmen untuk menyediakan catering pegawai.
Mudah mudahan saya masih istiqomah dan diberi kekuatan untuk selalu mempunyai semangat solusi. Amien.
Itulah suka dukanya dodolan makanan. Banyak banget liku-likunya, tp saya paling seneng kalau customer saya kenyang dan puas.....