Hp : +62877-4999-5861 WA : +62859-5958-8870

Testimoni

"alow luky,
makasih banyak yaaaaaaaaaaah...
mertuaku seneeeeeeeeeeeng banged...
katanya tumpengnya enaaaaaaaaaak...
semuanya kenyang... pokonya puas... :) "

Mbak Astri Nugraha - Pemilik Nugraha Catering - Canberra  Australia
(deg degan banget ngerjain pesenan mbak astri untuk ibunda mertua ini......gimana enggak...celebnya blog..jagoan masak..takut gak lulus kualifikasi rasa masakanku buat keluarga mbak astri...sumpeh ampe gak bisa tidur..kakkakakakaka)


Mbak Luky....
Ini laporan dari sahabat saya untuk "surprise tumpengnya"
-  Tumpengnya enaak banget, semua tamu bilang enak enak enak. Mamahnya bahkan takjub melihat lauknya yang banyak. Katanya tumben komposisinya pas.  Biasanya tumpeng itu nasinya doang yang berlebih.... Ini lauknya juga berlebih.  Padahal sempet deg degan karena yang dateng pas  sesuai dg jumlah tumpengnya.  Bahkan salah satu tamu nekat membawa mie dari rumah karena ngerasa anaknya makannya banyak.  Takut gak cukup, jadi bawa bekal sendiri.  Ha...ha..ha... ternyata cukuuuup dan bahkan  berlebih sampe dibawa pulang .  Terimkasih banyak ya mbak...pelayanan memuaskan.  Beruntung banget saya menemukan blog tumpeng mbak luky didunia maya....sukses ya mbak -


- Eh hiasannya juga okee mbaa...Keren bangetttt. Jadi segerrr liatnya...(katanya mbak..saya sih cuma dikirimin fotonya aja..hehhehehhehehehhe).

- Arie , Komplek Pertamina Ciputat -


"Mbak Luky, makasih banget  aku akan referensiin ke temen temenku nih...catering mbak luky, makananya cukup..sempet deg degan tadinya"
"Mbak luky, aku kangen masakan mbak luky....tp belum ada acara lagi. Boleh  pesen puding cocktail lagi gak 1 loyang aja?"

Nelly - The Address Cibubur
(Jeng Nelly yang pesen aqiqah en catering di Lucky catering, sempet deg degan juga karena ibu mertuanya konon kabarnya jagoan masak otomatically sang suami pasti choosy milih makanannya.......wehhhh perutku mules selama disana, alhamdulillah jeng nelly dan suami cukup puas dg rasa masakanku, bahkan kangen....senengnyaaaaa. Amien)


"Mbak Luky , thanks a lot ya..tumpeng buat kakakku sudah diterima. dia seneng banget. dan katanya enak.  Kapan kapan kl ada special occasion boleh pesen lagi ya"

Faye - Bogor
(Faye ini mau ngasih surprise buat keluarga kakaknya yg tinggal di Depok"

Marketing :
Salma / Ayu
Hp/Wa : 085719531818
Hp/SMS : 0812312348373

Website :
www.kedaikitacatering.blospot.com
www.luckycatering.blogspot.com
Email : info.luckycatering@gmail.com
Ig : @lucky.catering

Related : Testimoni