Hp : +62877-4999-5861 WA : +62859-5958-8870

Parade Pesanan Tumpeng dan Nasi Box

Hari minggu ini betul betul bikin senewen. Sebetulnya meskipun hari minggu ini pesanan padet dari pagi buta sudah harus mulai delivery, tetapi sebetulnya sudah diorganisasikan dengan baik dan insyaallah bisa tepat waktu seandainya tidak ada halangan . Tetapi ternyata ada saja halangannya. PDAM mati dari jam 10 malam - jam 3 pagi...ya allah dah lemes aja pas ternyata Pompa air konsleting....  Tetapi berusaha tetap semangat dan berdoa.

Sudah panik liat agenda hari itu  dengan bencana air  PDAM dalam keadaan mati:
Jam 5 pagi harrus sudah antar nasi box sebanyak  50 box lagi berupa nasi uduk ayam goreng  untuk Pak toha di Wisma Indosat, kemudian Jam 8 Pagi harus sudah sampe di Pondok Gede untuk anter pesanan  Nasi Box dengan menu yg berbeda sebanyak 200 Box untuk Mbak Yeni  yang mamanya mau menunaikan ibadah haji , yang dah langganan sejak 2 bulan lalu gara gara mencoba nasi kuning pesanan Riri.   Pesenan Nasi box mbak Yeni isinya Nasi Putih, Ayam Goreng Presto, Sambal Goreng Kentang Ati, Kimlo kering, Telur Balado.   Jadi  hasilnya  pagi itu pesanan Mbak Yeni terlambat 1/2 jam...maaf ya mbak.







Trus dari pondok gede harus antar tumpeng 25 Porsi  untuk pesanan Yuan di  Ciomas Perrmai Bogor untuk ultah putranya Zydan yang amat terpaksa diantar oleh Taxi Bluebird karena sudah tidak terburu kalau diantar oleh armada Lucky Catering.

Kemudian langsung dilanjutkan harus anter pesanan Mbak Andy yang tempo hari cocok sama tumpengnya Lucky Catering, kali ini memesan lagi untuk tumpeng ukuran 25 porsi, plus puding coklat 2 loyang , plus puding cocktail 1 Loyang didaerah Pondok labu. 



Related : Parade Pesanan Tumpeng dan Nasi Box