Hp : +62877-4999-5861 WA : +62859-5958-8870

Pudding Yoghurt Strawberry

Pudding adalah salah satu dessert kesukaan saya. Lembut, empuk  dan segerrr. Trus satu lagi - saya paling suka pudding yg karakternya kuat. Nah lo..emang ada pudding berkarakter? Kalo menurut saya ada. 

Jadi puding kesukaan saya rasanya harus spesifik. 

Misal puding coklatt, rasanya jg harus nyoklaaat banget en lembuuuuuttt. Saya paling suka coklat pudingnya hoka hoka bento komplit dg saus coklatnya. Insyaallah puding yg saya buat mirip mirip puding Coklat hokben.

Trus kalo puding buah buahan, rasanya ya sedikit banyak mewakili rasa buah tersebut. Saya lebih suka kl puding buah yg rasanya asem asem manis seger gt.  Jadi puding buah buatan saya ada beberapa yg saya mixed antara susu dg yoghurt. Saya agak kurang suka menggunakan sirupp untuk mencampur rasa puding buah lebih suka yoghurt. Contohnya puding peach yoghurt , puding stroberi yoghurt - rasanya diijamin asam manis en segerrr.





Ini penampakan puding puding saya.  Seger seger kannnn??

Ingin pesan ? Hub. Kedaikita Catering

Marketing: salma/ayu
hp/sms: 0812 1234 8373
hp/wa: 0857 1953 1818
 website :
www.kedaikitacatering.blogspot.com
www.luckycatering.blogspot.com
email: info.luckycatering@gmail.com
ig: @lucky.catering

Related : Pudding Yoghurt Strawberry