Hp : +62877-4999-5861 WA : +62859-5958-8870

Foto Pesanan Puding Kedaikita

Seharusnya saya harus ikut food fotograpy course. Supaya rasa  puding yg lezat lezat ini bisa dikomunikasikan ke para calon customer saya.  Inilah akibatnya kl moto puding seadanya. Karena saat mau dikirim sudah terburu buru . Dan bahkan ada puding yg di foto saat malam hari.....dengan menggunakan kamera HP. Olala......

Hiburannya ya paling pujian dari customer yg  sudah pesen. Puding Sutera Cocktail yg suegerrr poolll ini jd andalan saya sekarang, setelah kakaknya Puding Peach Yoghurt dikalahkan oleh varian baru. Tapi buat pecinta coklat - Puding coklat saya boleh diadu deh..hehehhe.  Saya sedang bikin ramuan Puding Caramel yg lumer di lidah en terasa butternya...kakakakkaa. sabar ya pecinta puding.

Varian puding saya ini memang sedikit banget , biasanya saya bikin puding yang memang betul betul saya sukai . Yang saat ini available : puding peach yoghurt, puding stroberry yoghurt, puding  leci, puding sutera cocktail, puding coklat saus coklat/vanila.  Yang akan dilaunching : Puding Caramel, Puding  Mangga, Puding Ijo Tape ketan. Mudah mudahan bisa dalam waktu dekat. Bismillahirohmanirohim.

Related : Foto Pesanan Puding Kedaikita