Hp : +62877-4999-5861 WA : +62859-5958-8870

Pesanan Tumpeng & Puding Untuk Mbak Lia Malonda

Terima pesanan tumpeng ini kurang lebih 4 hari dari hari H. Setelah 2 hari email & sms Mbak Lia memesan tumpeng untuk 10 Porsi dari kedaikita karena ingin memberi surprise berupa tumpeng nasi kuning buat ultah maminya tercinta. Awalnya mbak LIa pengen tumpengnya dipacking di wadah tumpeng exclusive dari rotan. Sayang waktunya terlalu mepet, jadi malah gak sempet hunting.

Akhirnya Mbak Lia memesan package berikut dari Kedaikita Catering untuk tanggal 3 July 2009 sbb :

  • Nasi Tumpeng Komplit

Isian pesanan nasi tumpeng : Nasi kuning, empal gepuk, ayam goreng tulang lunak, bandeng presto, perkedel kentang, kering kentang teri, sambal goreng ati sapi plus pete, telur dadar rawis, urap, Kerupuk udang, sambal , lalap garnish(ketimun, buncis rebus, labu kecil rebus, selada .

  • Package Kue - kue tradisional
  • Isian Pesanan Kue tradisional : Cake ketan item, talam ubi, kue mangkok pandan, kue ku, kelepon, getuk lindri, sosis solo

  • Puding Cokelat Saus Cokelat
  • Puding Peach Yoghurt Saus Vanila


  • Additional Ayam Goreng Tulang Lunak & Empal Gepuk
Especially saat menyiapkan pesanan untuk mbak LIa ini saya kerjakan dengan waktu sangat mepet, semua masakan (empal gepuk, ayam goreng tulang lunak, bandeng presto )saya masak malam itu juga dan dilanjutkan membuat bolu ketan item, puding coklat dan puding peach yoghurt. Dan baru selesai jam 4 pagi. Tidur 1 jam saja dan Alhamdulillah bisa selesai pagi itu, meskipun agak sedikit telat karena asisten masak melakukan kesalahan teknis cara memasak bumbu urapnya dan terpaksa diulang.

Krn sudah telat 1/2 jam dari jadwal yang disepakati yaitu jam 9 pagi, saya sampe lupa memoto semua pesanan. Terpaksa foto pesanan tumpeng, pesanan puding dan pesanan kue tradisional dirumah mami mbak Lia. Dan pesanan saya antar tepat saat mami mbak Lia pulang dari belanja. Surprised. Jadi saya punya kesempatan ngucapin selamat ultah buat ibunda mbak LIa tercinta.

Sms dari mbak Lia : "Mbak Luky, thanks ya sudah anterin pesananku. Mamiku keliatannya senang sekali. Terimakasih ya. "

Alhamdulillah dah bikin orang lain seneng.

Update 22 july '09 , saya baru saja mendapat telpon dari mbak Lia.

"Mbak Luky...komentarku kurang tuh tolong tambahin komentarku ya -

"Makanannya waktu itu enak enak semua........... OIyaTolong buatkan menu catering rumahan ya......menunya buat mami papiku. Disesuaikan buat orang tua ya menunya"

Duh seneng deh dapet appreciation.....thanks again mbak Lia.

Related : Pesanan Tumpeng & Puding Untuk Mbak Lia Malonda