Hp : +62877-4999-5861 WA : +62859-5958-8870

Kue-Kue Tradisional dan teman-temannya

Kalau ada yang tanya apakah Kedai Kita terima pesanan Kue Tradisional dan teman - temannya, jawabannya adalah : Ya Terima.

Wah hebat..bikin sendiri ya? Tidak saya tidak bikin sendiri, saya berafiliasi dengan tetangga saya yang rasa kuenya saya acungin jempol, dg standar harga yang murah meriah.



Untuk rasanya saya jamin : Enak, enak dan enak...dengan harga murah meriah.

Liat aja..Fruit Tartletnya sungguh menggoda - paduan rasa kulit pienya yang agak tipis dan renyah dan vla buahnya yang seger. Saya yg biasanya skip makan fruit tartlet - ini saya bisa abis banyak.

Untuk kue susnya rasa vlanya pun susu banget...gak kebanyakan tepung dan kulit susnya pun lembut gak keras.

Kue pepe aka lapis acinya enak...gurih santannya terasa.

Ah ya satu lagi - Lemper ayamnya...suiran ayamnya enak - rasanya pas gak asin gak manis bgt dan isiannya banyak lho....jaminan mutu deuh.

Kue - kue yang bisa dipesan :
  • Lemper Ayam
  • Sosis Solo
  • American Risoles
  • Pastel
  • Lumpia
  • Kue Mangkok
  • Kue Ku
  • Kue cucur
  • Kue Lapis Beras
  • Kue Lapis Aci/Kue Pepe
  • Talam Ubi
  • Kelepon
  • Getuk Lindri
  • Ongol-ongol
  • Kue Sus
  • Bolu Kukus
  • Bolu Ketan Item
  • Fruit Tartlet
  • Roti Manis
  • Bika ambon
  • Puding Coklat
  • Puding Peach Yoghurt
Hayuk silahkan buat yg mau pesan kue tampah , kue tradisional dan kue lainnya hubungi :

Kedaikita Catering
villa Bogor Indah, Bogor
Contact Person : Luky Ekowati /0812 885 9633

Related : Kue-Kue Tradisional dan teman-temannya